5 Pemimpin Dunia yang Bercinta dengan Ratusan Hingga Ribuan Wanita

Para pemimpin negara seperti raja, presiden atau perdana menteri harusnya menjadi contoh bagi rakyatnya. Segala sesuatu dilakukan para pemimpin ini juga kerap menjadi sorotan media. Namun, apa jadinya jika mereka ternyata pernah berhubungan seks dengan banyak wanita. Tantu saja ini…

Puisi Kehidupan : Mimpinya untuk Dunia

Untuk meraih sukses yang besar terkadang perlu dimulai dari mimpi yang besar pula. Dan untuk meraihnya juga tak semudah kata-kata yang dilontarkan sedimikian pula. Kesuksesan dalam menggapi impian adalah sebuah keberhasilan dari hasil perjuangan. Mimpi juga sulit sekali bahkan hamper…

Lima pendeta gay nikahi pasangannya

BLoG kiTa – Seorang pendeta atau pastor tentunya menjadi pembimbing bagi para jemaatnya. Setiap tindakan para pendeta akan menjadi sorotan publik, apalagi jika perbuatan itu dinilai tidak sesuai dengan norma-norma agama. Namun, apa jadinya jika perbuatan para pendeta ini bertolak…

5 Film dengan Tema Pernikahan Terbaik

Selama ini film bertema pernikahan selalu dicap klise. Setiap karakter wanita di dalam film pernikahan digambarkan memiliki masalah emosi, suka mengomel, dan tidak merasa nyaman. Kemudian, jalan cerita selalu diakhiri dengan adegan salah satu karakter utama tergesa-gesa pergi ke bandara…

5 Film Bertema Pernikahan yang paling Terbaik di Dunia

BLoG kiTa – Selama ini film bertema pernikahan selalu dicap klise. Setiap karakter wanita di dalam film pernikahan digambarkan memiliki masalah emosi, suka mengomel,   Dan tidak merasa nyaman. Kemudian, jalan cerita selalu diakhiri dengan adegan salah satu karakter utama…

10 Foto Keren yang Terganggu oleh Hal-hal Aneh Ini

Akuilah, setiap orang suka dengan yang namanya foto. Apalagi jika sedang berada di sebuah tempat yang unik, hal pertama yang dilakukan adalah berfoto. Yap dengan foto, seseorang akan bisa mengenang terus momen mereka yang begitu berharga. Tak ada yang akan…

5 Keputusan Aneh para Ulama di Dunia

Ulama dalam kaidah Islam seharusnya dapat menjadi panutan umat dan tidak sembarangan mengeluarkan fatwa. Namun pada kenyataannya banyak pemimpin kaum muslim ini ngawur dalam berkata dan menyerukan pengikut mereka untuk melakukan hal-hal di luar nalar manusia. Bukan hanya di Arab…

5 Fakta Ngawur yang Dikeluarkan para Ulama

Ulama dalam kaidah Islam seharusnya dapat menjadi panutan umat dan tidak sembarangan mengeluarkan fatwa. Namun pada kenyataannya banyak pemimpin kaum muslim ini ngawur dalam berkata dan menyerukan pengikut mereka untuk melakukan hal-hal di luar nalar manusia. Bukan hanya di Arab…

6 Cewek Bule Ini Jadi Artis di Indonesia

Kalo ngeliat cewek bule tuh, biasanya orang-orang Indonesia bakalan histeris. Hidungnya yang mancung, kulitnya yang putih, sampai badannya yang tinggi jadi alasan orang-orang banyak yang mau nikah sama bule. Perbaikan keturunan katanya.Di Indonesia sendiri, ternyata cewek bule ini profesinya macem-macem…

10 Ibu Mertua Paling Terkenal di Dunia

Seringkali ibu mertua diceritakan terlibat konflik dengan menantunya, tapi ada pula yang bisa menjalin hubungan baik. Rupanya hal ini sudah ada sejak zaman dahulu. Berikut ini 10 ibu mertua yang pernah hidup dan yang masih hidup sampai sekarang dengan kisahnya…

Mimpi Nikah


Selain artikel di atas, kami juga menyediakan artikel-artikel terkait Mimpi Nikah di web/blog lain yang mungkin sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Silakan klik "selengkapnya" untuk mengunjungi artikel yang Anda inginkan. Anda juga bisa mencari topik berbeda dengan mengetikan kata kunci pada form di bawah berikut ini. Terimakasih.


Artikel lainnya yang terkait dengan Mimpi Nikah

Baju Nikah | #fhwedding
Kenapa lah timbul lepas baju nikah dah hantar tailor?? In fact, baju nikah tu pun dah nak siap agaknya. I loooveeeee the dress on the left. So simple, modest and so ... selengkapnya...

Arti Mimpi Menikah - Blog Bintang
Pernah memiliki mimpi menikah? Dan ingin tahu apa arti dibalik itu semua. Well, kami memiliki informasinya untuk anda semua. Dan itu mencakup apakah anda selengkapnya...

Kamus Mimpi – Dream Dictionary | Tafsiran Mimpi ...
Mimpi anda meresahkan atau menimbulkan persoalan? Dapatkan tafsirannya secara percuma. Gratis! Main menu selengkapnya...

Tafsir Mimpi Zina | Arti Mimpi Zina | Makna Mimpi Zina
Mimpi berzina dengan dewi, artinya: Alamat akan memperoleh anak yang baik. Mimpi berzina dengan perempuan terpandang, artinya: Alamat akan menderita kerugian. selengkapnya...

TAFSIRAN MIMPI MIMPI ANDA | topography explorer
Interpretasi Mimpi Pada zaman kuno, mimpi selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Artinya, dewa-dewa dan setanlah yang muncul dalam mimpi. Mimpi yang ... selengkapnya...

mimpi mengandung - *CERITA ANAK KAMPUNG*
mlm tadi aku mimpi aku mengandung..hahaha...dlm mimpi tu aku dah berkahwin dengan tunang aku sekarang...sebenarnya bila bangun dari mimpi rasa takut jugak ... selengkapnya...

DAFTAR ARTIKEL DUNIA ISLAM BAB MIMPI | dunia islam
arti mimpi penjahit, koki, penatu dll arti mimpi madu takwil mimpi catur arti mimpi tukang emas dan tukang sayur arti mimpi merpati, telur, bul-bul selengkapnya...

Mimpi Nikah = Kematian | Mencari Ketenangan
Setelah kasus nikah saya, yang membuat hampir sebagian banyak teman saya geger marah bukan kepayang karena tidak di undang pada pernikahan saya (bagaimana ... selengkapnya...

RUMAHPUSAKAKU: TAFSIR MIMPI
Menurut sebuah kitab arab yang berjudul “Qamus Tafsir al Ahlam” karya Doktor Khalid bin Ali bin Muhammad al Anbari, Mesir mimpi sepatutnya tidak ... selengkapnya...

Real Weddings - Elyana & Khairul (Nikah and Reception ...
Okay, i love everything about her nikah, reception, and all majlis held for her. From her fabulous makeup (kak sai), baju+groom's baju, veil, hantaran ... selengkapnya...

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better