Cerita Cynthiara Alona, Umur 19 Aku Kehilangan Keperawanan

Cerita Cynthiara Alona, Umur 19 Aku Kehilangan Keperawanan – Artis seksi Cynthiara Alona mengungkap sesuatu yang tak lazim dan mengejutkan. Betapa tidak, ia mengaku jika dirinya sudah tak lagi perawan. Keperawanannya sudah terenggut sejak usia 19 tahun. Cynthiara Alona menceritakan…

Mau Jadi Anggota Kopassus, Wanita Harus Ikuti Tes Keperawanan

Jakarta : Karena dinilai kuat, berani, dan hebat, orang berpikir bahwa Komando Pasukan Khusus (Kopassus) hanya cocok untuk kaum pria.  Tapi, siapa yang menyangka banyak wanita yang mendaftarkan diri menjadi anggota tentara elit milik negara Republik Indonesia ini. Dan, ternyata…

8 Diktator Gila Berperilaku Aneh di Dunia

Kekuasaan absolut yang dimiliki sejumlah pemimpin negara membuat mereka berperilaku aneh dan tak masuk di akal. Misalnya, Kim Jong-il yang menculik sutradara terkenal Korsel, memaksanya membuat film untuknya. Atau Moammar Khadafi, diktator Libya yang memilih para perawan untuk jadi bodyguard-nya….

7 Keperawanan Terjual dengan Harga Super Mahal di Dunia

Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat penting bagi diri setiap wanita dan harganya begitu mahal. Hampir seluruh agama dan kebudayaan masyarakat selalu menyebutkan jika keperawanan wanita harus dijaga sampai dia menikah. Yap, sudah menjadi hal yang wajar jika seorang wanita…

6 Mitos malam Pertama yang paling Ditakuti

Malam pertama merupakan malam yang paling ditunggu-tunggu dan paling membuat debar. Apalagi jika pasangan masih sama-sama belum mengenal dunia tersebut. Di Indonesia sendiri, malam pertama merupakan malam yang bukan hanya ditunggu-tunggu, tapi juga ditakuti karena beberapa mitos berikut 6 Mitos malam…

10 Wanita Jual Lelang Keperawanan Online di Internet

Internet adalah gudangnya segala hal. Mulai dari mencari sesuatu sampai dengan menjual sesuatu. Khususnya dalam urusan jual-menjual ini, ada saja ‘sesuatu’ yang dapat dikatakan sangat aneh dan hal itu juga ada di internet. Pernah dengar dengan kabar mengenai penjualan keperawanan…

7 Mitos Salah tentang Keperawanan Wanita

Sampai saat ini masih banyak orang yang suka mempertanyakan apakah seorang cewek masih perawan atau nggak. Biasanya hal ini dilakukan dengan cara-cara yang sebenernya gak masuk akal alias cuma mitos! 1. Berjalan agak mengangkang BLoG kiTa – Katanya perempuan yang udah…

5 Wanita ini Berani Melakukan Aksi Nekat sebelum Melahirkan

Biasanya perempuan hamil tua cenderung dilarang melakukan kegiatan yang keras dan menantang maut. Namun hal itu tak berlaku bagi para wanita perkasa ini. Mereka malah melanggar pantangan bunting dengan menikmati kegiatan atau olahraga diduga berbahaya bagi janin. Kegiatannya tidak tanggung-tanggung,…

Perawan Ku


Selain artikel di atas, kami juga menyediakan artikel-artikel terkait Perawan Ku di web/blog lain yang mungkin sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Silakan klik "selengkapnya" untuk mengunjungi artikel yang Anda inginkan. Anda juga bisa mencari topik berbeda dengan mengetikan kata kunci pada form di bawah berikut ini. Terimakasih.


Artikel lainnya yang terkait dengan Perawan Ku

Mahu perawan sentiasa | Dunia Masya
Perkara paling ketara yang berlaku dalam perubahan diri ialah bangun tidur jer rasa segar sebab minum jus ni digalakkan waktu pagi dan sebelum tidur ... selengkapnya...

Ngentot Perawan Pacarku - Surga Dunia
Cerita ini da 8 taon lama nya aq pendam sendiri.akhirnya aq putusin juga berbagi cerita sama teman teman pecinta cerita sex dan semua penikmat sex. selengkapnya...

Ngentot ABG SMU bugil 17 tahun perawan | Gallery Model ...
Gambar Ngentot Gadis Bugil ABG 17 tahun perawan ... agen detektif July 13, 2009. gadis kurang gaul klo mau buka telanjang seklian aja nggak usah malu2,kan sama2 ... selengkapnya...

gadis perawan - YouTube
YouTube home · tersanjug selengkapnya...

Tali pocong perawan part 2 - YouTube
Tali pocong perawan part 2 - YouTube ... horor selengkapnya...

Birahi Ayahku | Perawan - Perawan | Antara Mitos dan Realita
Keinginan untuk bercinta dengan Ayahku mulai memaksa pikiranku untuk berpikir bagaimana caranya memancing Ayah untuk mau mengabulkan keinginanku. Tetapi ... selengkapnya...

Tips Sentiasa Perawan - Daku Amat Menyintai Mu
Entry Tips Sentiasa Perawan, disiar oleh Ayie Abas pada Thursday, June 07, 2012. Semoga entri ini dapat menambah wawasan bersama. Jika kengkawan ingin menyebarkan ... selengkapnya...

Koleksi Cerita Ngewe Perawan - Blog Bintang
Seorang kakek ngewe abg yang masih perawan dengan bantuan tante si cewek yang sudah dewasa. HOT banget selengkapnya...

Perawan Nikmat | Perawan Sex Nikmat
Perawan Sex Nikmat ... Semua ini berawal beberapa tahun yang lalu, saat aku masih kelas II SMU. selengkapnya...

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better