Ini kata pejabat soal video seks anak SMPN 4

BLoG kiTa – Beredarnya video mesum sepasang pelajar SMP 4 Jakarta mencengangkan banyak pihak. Dalam video itu terekam dua pelajar yang berbuat tidak senonoh layaknya hubungan suami istri. Anehnya lagi, perbuatan mereka dilakukan di dalam kelas dan disaksikan oleh teman-temannya….

4 Fakta adegan seks pelajar SMPN 4 di kelas

BLoG kiTa – Sejumlah fakta terungkap dalam kasus adegan seks di kelas yang diperankan oleh pelajar SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat. Jika awalnya dikira pencabulan, kini diketahui hubungan dilakukan tanpa paksaan. Adegan panas itu dilakukan oleh AE (14) siswi…

Video Iklan Inspiratif: Tak Ada Orang Yang Terlahir Buruk, Mari Perbaiki Diri

Video Iklan Inspiratif: Tak Ada Orang Yang Terlahir Buruk, Mari Perbaiki Diri – Hidup itu tidak mudah, namun harus tetap dijalani. Kadang kala kita harus menjadi sosok yang arogan untuk bisa bertahan dari tekanan yang lain. Sebenarnya tak ada manusia…

Inilah 7 Video Porno Siswi SMP Yang Menghebohkan Tanah Air

Inilah 7 Video Porno Siswi SMP Yang Menghebohkan Tanah Air – Warga Kediri dihebohkan dengan beredarnya video porno yang direkam dari ponsel. Tragisnya lagi, video porno SMP itu diperankan oleh pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP)….

Film Indonesia yg sebaiknya ga ditonton sama ABG labil!PLUS VIDEO

kaskuser pasti pada tau kan kalo sekarang masa masa keemasan film indonesia (dalam hal quantity tentunya) tapi rupanya banyak film indonesia yg mau rilis yg menurut gw kayanya ga cocok ditonton sama abg labil dibawah umur deh…yah namanya juga abg…

Ini dia gan 5 Kasus Video Porno Siswi SMP yang Bikin Heboh

Siswi SMP saat ini sering terlibat video porno dengan kekasihnya, mereka dengan sengaja merekam adegan seks yang mereka lakukan dengan menggunakan kamera ponsel. Namun sayangnya terkadang rekaman video porno yang dilakukan siswi SMP dan pacarnya ini akhirnya bocor ke pubik…

7 Video Mesum SMP Terheboh di Indonesia

BLoG kiTa -Warga Kediri dihebohkan dengan beredarnya video porno yang direkam dari ponsel. Tragisnya lagi, video porno itu diperankan oleh pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Video berdurasi enam menit dengan judul ‘Betet Ngeyel’ itu pun…

10 Fakta Penting Tentang Anak dan Musik

Musik mencerdaskan anak. Pasti pernyataan yang satu ini sudah tidak asing di telinga agan-agan sekalian. Tapi, mungkin anda bertanya-tanya,bagaimana persisnya musik bisa mencerdaskan anak?,berikut informasi yang bisa memuaskan keingintahuan agan semua.     Fakta #1 : Tiap anak terlahir dengan…

5 Video Klip Terbaik Band Rock Amerika "Fall Out Boy"

BLoG kiTa – Band rock Amerika Fall Out Boy telah merilis lima album dan puluhan lagu hits dengan karateristik yang berbeda-beda. Beberapa lagu terbaik tentu akan mendapatkan ‘hadiah’ untuk dijadikan video klip. Mulai dari video yang paling manis, bagaimana gerombolan…

7 Penyayi Hollywood dengan Goyangan Hot ala Dangdut

Belakangan, popstar Hollywood kompak memamerkan aksi sensual di klip dan di atas panggung. Sambil menyanyikan lagu yang bisa mengajak bergoyang, mereka juga punya goyangan maut, dari twerking sampai lap dance. Seperti yang kita tahu, di Indonesia goyangan erotis tersebut sangat…

5 Guru Ini Melakukan Hal Yang Mengerikan pada Muridnya

Di seluruh dunia, guru adalah orang menjadi pendidik sekaligus panutan bagi murid-muridnya. Sangat menyedihkan ketika beberapa tahun terakhir, kita sering membaca dan melihat peristiwa tidak pantas antara guru kepada muridnya. Kasus-kasus tersebut antara lain tindak asusila, kekerasan dan sebagainya.Perbuatan tidak…

7 Robot Buatan Jepang yang paling Canggih

 Robotic – Seiring dengan kemajuan teknologi pekerjaan manusia kini semakin ringan. Di luar sana khususnya negara Jepang beberapa pekerjaan dan tugas manusia kini sudah dilakukan oleh robot lho sobat terkondang. Hal itu tentunya dengan menciptakan robot canggih dan modern. Kalo…

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better