Kata Kata Lucu Banget 2015: Paling Lucu dan Gokil

Kata Kata lucu 2015 yang paling lucu  ada di sini. Kumpulan kata-kata lucu dan kata kata gokil terbaru disertai dengan sms lucu, koleksi peribahasa lucu dan berita berita lucu yang bikin ketawa terbahak-bahak (minimal senyum lah). Jadi buat kamu yang lagi…

EverCoss EverTab AT1C

EverCoss yang dulu bernama Cross Mobile mengeluarkan tablet baru lagi yang diberi nama EverCoss EverTab AT1C yang berlayar 7 inch seperti biasanya. Ber-OS Jelly Bean 4.2 android. Tapi sayangnya baterai yang digunakan masih kurang besar. Kok tidak 6000 mAh saja…

Kata Kata Lucu Banget 2014: Paling Lucu dan Gokil

Kata Kata lucu 2014 yang paling lucu  ada di sini. Kumpulan kata-kata lucu dan kata kata gokil terbaru disertai dengan sms lucu, koleksi peribahasa lucu dan berita berita lucu yang bikin ketawa terbahak-bahak (minimal senyum lah). Jadi buat kamu yang lagi…

Kisah Grainne Binns: Blog Diet Hampir Membuatku Anoreksia

Kisah Grainne Binns: Blog Diet Hampir Membuatku Anoreksia – Semua wanita ingin nampak langsing, namun kadang hal ini menjadi obsesi dan bisa membahayakan diri. Salah satunya adalah kisah yang dialami Grainne Binns, remaja belasan tahun asal Irlandia yang hampir terobsesi…

Gloria, Cewek Gendut Di-bully di Internet Karena Pacarnya Tampan,ne fotonya

Gloria Shuri Nava Gloria, Cewek Gendut Di-bully di Internet Karena Pacarnya Tampan – Big is beautiful mungkin itu yang ada di benak Ali untuk pacarnya yang gendut, Gloria. Tapi tidak demikian bagi teman-temannya. Banyak yang mencaci Gloria karena pacarnya terlalu…

100 Pornstar Paling Populer Tahun 2012

DONOTCHANGE 100. Kelly Divine Website : kellydivine.com Twitter : twitter.com/#!/KELLYDIVINE Film terakhir yang dibintangi : Strawberry Milk Juggs Menurut gosip yang tersebar, pantat Kelly Devine adalah palsu. Akan tetapi ketika anda menilai dalam dunia nyata bahwa pantat itu asli atau…

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better