Ngeri, toko ini jual ‘daging manusia’!

Katakepo.blogspot.com – Pesta Halloween yang jatuh besok, Kamis (31/10), disambut meriah di beberapa negara. Selama perayaan berlangsung, orang-orang akan mengenakan kostum seram dan membuat dekorasi rumah yang menakutkan.

Untuk menyambut datangnya Halloween, sebuah toko di Norwegia – bernama Europris – menjajakkan replika potongan tubuh manusia yang dibungkus dalam kemasan daging. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terkejut atau bahkan marah. Betapa tidak, replika tersebut dibuat sangat mirip dengan aslinya. Bahkan jika dilihat sekilas, produk yang diberi nama Chop Shop ini terlihat seperti potongan tubuh manusia betulan.

Sayangnya, ide unik untuk membuat replika potongan tubuh manusia ini justru menuai kontroversi. Ide Europris untuk menyambut Halloween tahun ini rupanya mendapat tanggapan negatif yang tak terhitung jumlahnya dari komunitas online.

manusia
Photo:Viktor Leeds Hogseth, Rana Blad/ANB

Seperti dilansir Odditycentral, beberapa pelanggan bahkan menuliskan kekecewaan mereka di halaman Facebook dan mengatakan bahwa produk itu akan membuat anak-anak takut. Lainnya mengatakan bahwa produk itu benar-benar mengerikan dan tak sepantasnya dijual.