Nichan Horvejkul Anggap Jakarta Layaknya Rumah Kedua

Nichan Horvejkul, kakak dari salah satu personel boyband 2PM, Nichkhun Horvejkul, merasa senang bisa kembali hadir di Jakarta. Bahkan ia menganggap ibu kota itu layaknya rumah kedua.

Banyak hal khas tanah air yang membuat Nichan mencintai Jakarta. Begitu juga dengan sajian khas makanan yang ada berhasil menggugah selaranya.
“Saya seperti kembali ke rumah. Jakarta sudah seperti rumah kedua saya.

Saya suka suka makanan di sini, seperti nasi goreng,” ujarnya di gelaran K-Pop Vaganza Tribute to M-Countdown yang dihelat di Mall Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

Sebagai bukti cintanya kepada Jakarta, ia menyapa penonton yang hadir di acara tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tak ayal, hal itu membuat mereka yang hadir menjerit histeris.

“Hai semua, selamat sore. Kami di sini sangat senang sekali bisa hadir bersama kalian. Kami jatuh cinta pada kalian,” ucapnya.

Tak sendirian, hadirnya Nichan di acara tersebut juga ditemani oleh adiknya, Chereen. Bahkan jerit histeris semakin jelas terdengar ketika pemilik nama asli Nachjaree itu menyuguhkan lagu hitsnya kepada para K-Popers mania.

Sumber : KapanLagi.com