Nikita Mirzani Angkat Bicara Setelah Dituding Hanya Lulusan SMP

Nikita Mirzani Angkat Bicara Setelah Dituding Hanya Lulusan SMP – Setelah sebelumnya Nikita Mirzani sempat meledek Zaskia Gotik karena hanya lulusan SD. Kini giliran dirinya yang kena batunya karena di ledek oleh masyarakat terkait dugaan bahwa Nikita Mirzani hanya lulusan SMP.

“Nikita Mirzani Cuma Lulusan SMP?” tanya pemilik akun Twitter @nh_nh_, Kamis (3/10).

“Nah loh! Gitu kok songong’y naudzubillah,” sindir @jeng_astri.
“@NikitaMirzani ternyata cuma lulusan SMP kirain lulusan S3, hahahaha ngakak abis,” sahut @Zivarazalea15.

Kabar ini bermula saat seorang yang mengaku sebagai tetangga Nikita Mirzani di kawasan Binong. Orang tersebut menuding bahwa bintang “Tali Pocong Perawan 2″ itu putus sekolah saat SMA.

“Dia bilang si Zaskia itu lulusan SD doang. Ya emang benar sih. Tapi dia sendiri kaya gimana emang,” kata tetangga tersebut seperti dilansir Okezone, Rabu (2/10).

“Dia berantakan juga sekolahnya. Kalau enggak salah kelas 1 SMA juga sudah berhenti sekolah.”

Nikita yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya itu mulai gerah dengan kabar tersebut. Ia bahkan mempersilahkan para awak media melakukan pengecekan langsung ke sekolahnya.

”Gosip apalagi sih! Gini deh cek aja ke sekolah gue yang dulu. Nama Sekolahnya AL-layinah,” sahut Niki di akunnya, NikitaMirzani. | jadiberita.com