BLoG kiTa - Blog Aku, Kamu dan Mereka

Kurangi Makan Ayam

Bagi anak kost kaya saya..hampir tiap hari makan ditempatnya bule warung(he)..menu yang disajikan tidak lain dan tidak bukan adalah ayam (goreng dll)..saya terkejut mendengar penuturan ahli ginekologi..apa yang saya kejutkan? ternyata, pada jaman modern ini ayam disuntik dengan steroid...

Ada Apa dengan Teh Celup?

ada tang ga tahu ma teh celup? hampir semua teman dikampus doyan dengan yang nama nya teh ini..TAPI..(silakan baca sendiri..hehe) Teh diakui berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Teh juga telah menjadi konsumsi khalayak luas sebagai minuman sehari-hari. Teh dikemas dalam...

Popcorn bikin Paru-Paru Jebol?

Siapa yang ga tau popcorn? kalau dipelem2 sih biasanya sambil nonton dibioskop sambil makan popcorn..he..but, baru-baru ini ditemukan MASALAH ttg popcorn ini..berikut secita lengkapnya.. Aroma margarin pada popcorn yang khas ternyata mengandung penyakit. Seorang karyawan perusahaan popcorn di Missouri,...

Indonesia = Negara Asia Pertama di Piala Dunia!!!

Diakui atau tidak, Indonesia adalah negara Asia pertama yang berlaga di ajang Piala Dunia, tepatnya Piala Dunia 1938 di Prancis. Meski saat itu belum merdeka, Indonesia mengusung nama Nederlandsche Indiesche atau Netherland East Indies atau Hindia Belanda. Panasnya keadaan...

Hubungan Tanggal Lahir dengan Kepribadian

Konon tanggal lahir dan bulan, tempat kita bernaung menunjukkan sifat dan kepribadian asli kita. Penasaran? Seperti apa kepribadianmu dan pasangan (kaya iklan aja, untung ga ditambah ” langsung aja ketik reg spasi blablabla n kirim ke xxxx” hehehe). Sebelumnya...

Tafsir Mimpi Season 3 (the final season)

nih bos yang terakhir..hehe Pelayan Jika anda bermimpi sedang dilayani seorang pelayan restoran, bertanda pekerjaan anda setiap akan bertambah laris dalam setiap harinya. Sedangkan anda sendiri yang sebagai pelayan, bermakna anda akan memperoleh ketabahan hati yang penuh terhadap sang...

Tafsir Mimpi Season 2

Nih sambungannya.. dari abjad I-P Iba/Susah Jika anda bermimpi dalam kesusahan karena sesuatu, bertafsir suatu peringatan kepada anda agar lebih bergiat dengan pekerjaan yang anda sedang kerjakan, atau akan dapat kerjaan baru untuk tinggalkan saja pekerjaan yang lama. Ibadah...

Tafsir Mimpi Season 1

nih tafsir mimpi yang tak sengaja ditemukan dalam sebuah kitab kuno di Perpustakaan Cabang UNLAM Banjarbaru (A-H),, hehehehe, dont worry, yang lain bakal nyusul koq.. Abu Jika anda bermimpi tersembur dan atau kena abu dalam hidung hingga seolah-olah tidak...

Intuisi?

pasti bro semua pada bertanya dalam hati (…….<—lg bertanya dlm hati.. hehe), “kenapa ya orng yg nulis ini, padahal anak farmasi, koq yg ditulis kaya anak psikologi..” hehe.. Farmasi juga utama bro, but untuk melakukan pendekatan dengan pasien, kita...

Kunci Ka'bah Dicuri?

Artikel ini dikutip dari salah satu media di Arab (jangan tanya kenapa gue baca sampe ke Arab sono.. hehe..), berikut isinya: Saleh Al-Shaybi, orang yang diserahi tanggung jawab untuk menjaga Ka’bah, menghimbau Muslim yang kaya di seluruh dunia untuk...