Panglima TNI: Jam Tangan Richard Mille Saya Beli Cuma Rp 5 Juta

Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko mengakui jam tangan yang dikenakannya bermerk Richard Mille sangat mahal. Jam tangan tersebut, menurut Moeldoko, di pasaran mencapai Rp 1 miliar lebih.

Lantas, berapa banyak Moeldoko harus merogoh koceknya untuk memiliki jam tangan mahal tersebut?

Saat memberikan keterangan pers di Hotel Borobudur, Moeldoko pun dengan bergurau akan melepaskan jam tangan tersebut jika ada yang berani membelinya Rp 5 juta.

“Sebuah jam yang dijual di pasaran harganya yang asli 1 miliar lebih tetapi saya bisa membeli 5 juta rupiah,” ujar Moeldoko, di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu mengaku memiliki alasan mengenakan jam tangan mahal. Menurut Moeldoko, jam tangan tersebut melambangkan inovasi. Sehingga, dengan mengenakannya, Moeldoko, selalu teringat inovasi.

“Kenapa saya pakai ini?  Setelah saya baca komentar-komentar itu ada sedikit perbedaan persepsi. Kenapa saya membeli jam ini? Dengerin dulu. Ini pelajaran bagi kita. Karena jam ini adalah jam yang sangat mahal tetapi dijual sangat murah. 

Kenapa saya beli, karena ketika saya melihat jam ini yang ada dalam pikiran saya adalah inovation innovation. Inovasi dan inovasi,” ujar pria asal Kediri, Jawa Timur itu.

Sumber : Tribun

Panglima TNI: Jam Tangan Richard Mille Saya Beli Cuma Rp 5 Juta | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply