Pasangan Kristen berpesan penuh kebencian pada pelayan gay

Katakepo.blogspot.com – Seorang pelayan restoran gay asal Negara Bagian Kansas, Amerika Serikat tidak mendapatkan duit lebih setelah memberikan pelayanan luar biasa pada pasangan Kristen. Pasangan dilayaninya itu malah memberikan pesan penuh kebencian.

Situs advocate.com melaporkan, Selasa (29/10), pesan tulisan itu berbunyi, “Terima kasih atas pelayanan Anda. Kami tidak bisa memberikan uang lebih sebab bertentangan dengan nurani kami. Gaya hidup homoseksual Anda merupakan penghinaan pada Tuhan. Gay tidak pernah berbagi kekayaan Tuhan dan Anda tidak akan pernah berbagi pada kami. Kami harap Anda bisa keluar dari gaya hidup homoseksual dan merencanakan hidup Anda. Kasih Tuhan tidak pernah terlambat. Semoga Tuhan mengampuni Anda,” pasangan itu menuliskan.

Niat pasangan ini malah menjadi bumerang lantaran malah banyak orang mendukungnya. Bahkan secara khusus beberapa orang berpesan agar tidak menghina pelayan gay itu.

Salah satu pendukung malah seorang mantan pendeta bernama Marvin Baker kini membimbing ibadah bagi kaum gay. “Saya marah. Saya katakan kasih Tuhan tidak seperti itu. Kasih Tuhan tidak ada kebencian,” ujarnya.

Pelayan itu menolak berkomentar kasus dialaminya. Dia bilang acapkali kebencian justru malah melahirkan kebaikan dan dukungan.