Pasokan Iphone 5C masih terbatas

Iphone 5C

Pasokan Iphone 5C masih terbatas (BLoG kiTa)-Apple sudah memperkenalkan ponsel iPhone 5S serta 5C pada 10 September lalu. Ke-2 ponsel ini diberikan beragam varian warna. Apalagi, untuk ponsel iPhone 5C, Apple sediakan lima warna pilihan : biru, hijau, merah muda, kuning, serta putih.

Untuk sistem pembelian, Apple sediakan sistem pra-order untuk iPhone 5C, bagi calon pemakai yg takut kehabisan. Tak hanya berikan banyak pilihan warna, harga 5C juga tergolong murah, cuma US$ 199 atau lebih kurang Rp 1 juta.

Apple mulai buka sistem pra-order pada Jumat, 13 September 2013. Tetapi, seorang sumber dari sistem operator di Amerika menyampaikan bahwasanya pra-order iPhone 5C kurang jalan dengan baik. Hal ini dikarenakan pasokan ponsel tersebut tetap amat terbatas. 

Tingkat tersedianya iPhone 5S serta 5C amat mengecewakan. Walau sebenarnya, Apple menyebutkan dapat berikan pasokan product mereka pada hari peluncuran serta pada minggu pertamanya, sumber yang tidak akan dijelaskan identitasnya menuturkan pada, Selasa, 17 September 2013.

Persoalan distribusi yang pada mulanya diperkirakan oleh beberapa pakar kelihatannya dapat berlangsung. Bermacam varian warna yang didapatkan dari Apple untuk iPhone 5C diprediksi dapat mempersulit sistem distribusi.

Apple juga sudah menjalin kerja sama juga dengan operator AT&T, Verizon, Sprint, serta T-Mobile untuk sistem penjualan. Tetapi, saat dimintai konfirmasi, ke empat operator ini enggan berkomentar. Hingga saat ini, Apple juga belum akan berikan komentar berkenaan kebenaran persoalan ini.

Pasokan Iphone 5C masih terbatas | 71mm0 | 4.5