Penggemar Pizza Wajib Mencicipi 11 Jenis Pizza Unik di Tempat Ini

Katakepo.blogspot.com – Pizza ​Italia umumnya diberi olesan saus tomat, diberi ​topping irisan tomat, daging olahan dan keju. Tetapi di Lobby Lounge Hotel ini juga menyajikan Pizza unik khas Asia dan Indonesia. Mau pizza rendang atau bebek Peking? Semuanya ada!

Topping daging ham, bacon dan ayam serta perpaduan saus tomat dan keju merupakan salah satu ciri khas sajian pizza a la Italia dan Amerika. Akan tetapi dalam promo “Pizza Mania Discover a World of Flavours” di Lobby Lounge dan JJ Pub & Bar di Gran Melia Jakarta ini
​ada varian pizza yang berbeda​.

Ada sekitar 11 macam pizza yang dapat Anda nikmati di sini. Mulai dari Pizza Vendura, Pizza Pisang Goreng, Pizza Chicken Satay, Pizza BBQ Chicken, Pizza Beef Rendang, Pizza Peking Duck, Pizza Salmon Teriyaki, Pizza Indian Chicken Tikka, Pizza Cajun Prawns, Pizza Scandinavia dan Pizza dengan topping yang dapat dipilih sendiri yaitu Pizza Creativo.

Pecking Duck Pizza (Rp 130.000++) diberi topping potongan bebek Pe​king gurih. Terdapat sentuhan rasa manis gurih yang berasal dari hoisin sauce dan irisan red onion dan keju mozarella yang lembut gurih. Tambahan irisan cabai rawit hijau memberi sensai pedas yang enak.​

Penyuka rendang, wajib mencicipi​ Pizza Beef Rendang (Rp 125.000++). Daging rendang berbalut bumbu​ menjadi topping​, ditambah dengan potongan tomat ceri merah, bawang bombay, sedikit santan dan sentuhan keju mozarella sebagai topping pizza.

Untuk Anda yang ingin mencicip sajian pizza a la western, Anda dapat memesan Pizza Scandinavia (Rp 135.000++). Roti pizza yang tipis terasa lembut, dipadukan dengan keju mozarella yang gurih dengan taburan capers, potongan tomat ceri dan smoked salmon dengan harum asap plus horseradish cream yang sedikit pedas.

“Yang menjadi favorit para tamu di sini adalah Pecking Duck Pizza dan Salmon Teriyaki Pizza,” tutur Gerald Prinz selaku executive chef Gran Melia Jakarta.
Sebagian besar, topping pizza yang digunakan adalah keju mozarella. “Karena beberapa sajian pizza Asia tidak cocok dipadukan dengan tomato paste. Keju​ mozarella lebih pas dipadukan dengan pizza Asia karena keju ini gurih​ alami, aromanya tidak terlalu kuat dan rasa kejunya yang ringan,” tambah Gerald Prinz saat ditemui di Lobby Lounge Gran Melia Jakarta, Jum’at (20/03/2015).

Jika liburan ini belum ada acara, Anda dapat mengajak teman atau pun keluarga menikmati aneka sajian pizza dengan kombinasi rasa Indonesia, Asia dan Western. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 110.000 – Rp 135.000++ per loyangnya.

​ Sebelas jenis​ pizza ini tersedia di Lobby Lounge and JJ Pub & Bar mulai dari 1 Maret hingga 30 April 2015. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi (021) 526 8080 Lobby Lounge ext. 2340.