Penghilang Bau Badan Dengan Mandi Yang Tepat

Untuk mengatasi masalah bau badan segala macam cara dilakukan, mulai dari menggunakan bahan-bahan alami penghilang bau badan, sampai dengan produk-produk kecantikan berbahan kimia. Bau badan sendiri merupakan keadaan dimana keringat mengeluarkan aroma yang tidak sedap, hal ini bisa disebabkan karena berbagai faktor, baik itu karena gaya hidup yang kurang bersih maupun terlalu berlebihan mengonsumsi jenis makanan tertentu.

tips menghilangkan bau badan

Salah satu cara mudah yang bisa anda gunakan untuk cara menghilangkan bau badan

adalah mandi secara teratur, menggunakan sabun yang dapat membunuh kuman penyebab bau badan, berikut ini tips mandi yang benar dan sehat, yaitu:

1. Guyur seluruh tubuh menggunakan air sampai benar-benar basah sebelum menggunakan sabun, anda bisa menggunakan sabun cair maupun sabun batang, tetapi bagi yang memiliki masalah kulit kering ada baiknya jika menggunakan sabun cair karena dapat menjaga kelembaban lebih baik.
2. Gosok seluruh bagian tubuh hingga lipatan-lipatan yang sulit dijangkau yang kadang luput dari perhatian, jika anda menggunakan shower puff pilihlah bahan yang berkualitas dan lembut agar tidak membuat kulit menjadi iritasi.
3. Keringkan tubuh menggunakan handuk yang lembut dan hindari menggosok terlalu keras, karena sehabis mandi kulit menjadi mudah terkelupas.

Penghilang bau badan yang paling mudah adalah dengan mandi secara benar menggunakan Lifebuoy, sabun yang tidak hanya dapat membunuh kuman penyakit tetapi juga kuman penyebab bau badan.