Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Sepatu Wanita Jenis High Heels

Bagi wanita, sepatu merupakan salah satu barang yang sangat penting karena sepatu dapat menunjukkan karakter seseorang. Terdapat banyak jenis sepatu untuk wanita yang dapat dipilih, di antaranya adalah sepatu wanita model heels, wedges, flat, boots, sneakers dan berbagai jenis sepatu perempuan lainnya. Sepatu yang sering dipilih wanita agar terlihat berkelas dan elegan serta terlihat dewasa dan profesional adalah jenis sepatu high heels. Namun, penggunaan high heels yang terlalu sering dapat membuat kaki Anda menjadi sakit bahkan dapat menyebabkan masalah tersendiri bagi Anda.

Jual high heels

Pemilihan sepatu high heels yang tepat dapat membuat Anda menjadi lebih merasa nyaman sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sepatu yang memiliki hak tinggi sehingga akan membuat kaki wanita menjadi lebih panjang atau membuat wanita menjadi lebih tinggi ini, memiliki tinggi pada umumnya yang digunakan adalah sepatu dengan tinggi 3-17 cm. Faktor pertama yang harus Anda perhatikan adalah ukurannya. Jika memilih sepatu dengan ukuran yang salah dapat membuat Anda menjadi tidak nyaman baik ukuran yang terlalu kecil ataupun terlalu besar.

Kedua adalah perhatikan mengenai panjang dan bentuk dari heels tersebut. Tidak semua wanita mampu mengenakan sepatu wanita jenis high heels karena diperlukan keseimbangan tersendiri agar dapat berjalan dengan anggun. Gunakan tinggi heels yang sekiranya dapat membuat Anda berjalan seperti biasanya karena jika Anda menggunakan hak yang terlalu tinggi dan Anda tidak terbiasa akan membuat Anda terjatuh dan mengakibatkan kaki yang terkilir. Jika Anda tidak terbiasa untuk mengenakan sepatu hak, gunakan sepatu dengan hak yang agak besar dan bukan sepatu dengan hak yang runcing.

Ketiga, jangan lupa untuk memilih sepatu hak tinggi yang sesuai dengan tujuan atau kebutuhan Anda. Jika dipergunakan untuk bekerja, sebaiknya pilih sepatu dengan jenis heels yang besar sehingga akan mampu menahan beban tubuh Anda lebih maksimal dan seimbang. Jika dipergunakan untuk keperluan seperti menghadiri pesta pernikahan, Anda dapat menggunakan hak dengan bentuk besar ataupun yang runcing dengan model atau bentuk sepatu yang dapat disesuaikan dengan keperluan acara misalnya lebih memiliki aksesoris sepatu yang menarik.

Hal lainnya yang harus diperhatikan ketika memilih sepatu wanita jenis high heels yaitu:

  • Perhatikan bagian tertentu dari sepatu misalnya di sekitar mata kaki yaitu di bagian pangkal heels ataupun di bagian jari apakah membuat Anda nyaman atau tidak. Tangkal heel yang tidak nyaman dapat membuat kaki Anda menjadi lecet.
  • Pilih insole yang lembut dan jika Anda tidak terbiasa dengan heels, hindari pemilihan sepatu yang menggunakan alas yang licin.
  • Perhatikan model sepatu. Misalnya akan memilih high heels jenis marry jane, gladiator, kitten heels, D’orsay, mule ataupun jenis pointed toes. Hal ini penting karena tidak semua sepatu wanita cocok jika dipadukan dengan model tas wanita dengan jenis-jenis tertentu, misalnya seperti tas model selempang.
Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Sepatu Wanita Jenis High Heels | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply