Perjalanan Olga lawan penyakitnya dari RSPI, Jerman, dan Singapura

Katakepo.blogspot.com – Komedian serba bisa Olga Syahputra tutup usia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3). Dia dikabarkan meninggal sore ini waktu setempat.

Artis yang memiliki single Hancur Hatiku ini menderita penyakit radang selaput otak. Namun, saat itu beredar kabar Olga terkena kanker hingga dugaan mengalami guna-guna, ini terlihat dari rasa sakit kepala dan terus menurunnya daya tahan tubuh dari hari ke hari.

Artis yang kerap berperan sebagai waria ini sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah. Lalu karena keadaan belum membaik, dia melakukan pengobatan di Jerman dan akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan di Singapura.

Saat Olga sakit di media sosial beredar isu negatif seperti telah meninggal dunia. Padahal Olga masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Diketahui, Manajer Olga Syahputra, Vera menyatakan sore tadi waktu Singapura Olga tutup usia. Jenazahnya masih berada di rumah sakit.

“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ujar manajer Olga, Vera saat wawancara di Net TV.

Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya.

“Keluarga masih syok. Kita minta doanya,” terangnya.