Pernah berobat sendiri, Olga Syahputra menyepelekan penyakitnya?


Katakepo.blogspot.com – Dua hari sudah artis multi talenta, Olga Syahputra meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Kepergian artis 32 tahun itu menyisakan kesedihan bagi siapa pun, hal itu dibuktikan dengan banyaknya para pelayat dari berbagai kalangan yang ikut mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Seperti diketahui, Olga mulai sakit sejak tahun 2013, namun hingga tahun 2014 penyakitnya tidak kunjung sembuh. Berbagai usaha untuk menyembuhkan penyakitnya itu sudah dilakukannya dengan mendatangi berbagai tempat pengobatan.
Salah satu tempat pengobatan yang didatangi Olga adalah klinik Jeng Ana. Namun sayang, hal itu tak kunjung membuat sang presenter sembuh lantaran kesibukannya yang masih super padat saat itu.
“Sayang sekali, almarhum sulit fokus dengan nasehat-nasehat saya karena pekerjaannya yang sangat padat. Olga juga kadang-kadang menyepelekan penyakitnya, sebab almarhum memang pribadi yang tidak suka mengeluh,” papar Jeng Ana saat dihubungi, Minggu (29/3).
Olga ternyata juga pernah mendatangi Jeng Ana tengah malam dan mengeluh tentang penyakit yang dideritanya. Artis yang juga bermain dalam sejumlah film itu juga pernah meminta air zam zam kepada Jeng Ana saat menjalankan ibadah umroh.
“Olga minta air zamzam yang saya doakan. Saya sudah membuatkannya khusus buat Olga. Tapi nasibnya sama seperti racikan herbal saya, air zamzam khusus buat Olga ini juga tidak pernah sampai ke tangan almarhum sampai tutup usia,” pungkasnya.