Pertama dalam 3 tahun, SS501 bakal kumpul berlima!

Katakepo.blogspot.com – Kabar gembira bagi Triple S. Untuk pertama kalinya setelah cukup lama, seluruh member salah satu idol grup K-Pop populer yakni SS501 akan berkumpul dalam sebuah konser eksklusif untuk member Heo Young Saeng pada 26 Oktober 2013.
Ini akan menjadi kali pertama bagi SS501 untuk tampil bersama kembali setelah tiga tahun silam mereka melakukan promosi Destination di tahun 2010, seperti dilansir allkpop.com.
Kelima member SS501 sibuk menjalani karir solo masing-masing, setelah kontrak mereka di agensi DSP Media telah berakhir. Usai berakhirnya kontrak, setiap member SS501 memang menjalin kerja dengan agensi berbeda, namun mereka tetap berjanji tak pernah keluar dari keanggotaan bersama SS501.
Selama absennya mereka sebagai SS501, mereka pernah berkomentar, “SS501 belum bubar. Kami hanya melanjutkan karir solo di agensi yang berbeda,” Dan jika sebelumnya hanya 3-4 member yang berkumpul, kali ini seluruh member SS501 akan sepanggung kembali.
Sampai sejauh ini belum dipastikan apakah kelima member SS501 akan bernyanyi di panggung yang sama, namun kabar ini pasti membuat Triple S begitu bahagia. Penampilan ini akan menjadi perpisahan sebelum Young Saeng resmi wajib militer pada 31 Oktober mendatang dan masuk ke Pusat Pelatihan Nonsan sebagai kesatuan polisi.