Perusahaan Jepang tawarkan paket liburan untuk boneka!

Katakepo.blogspot.com – Siapa bilang hanya manusia yang butuh liburan? Boneka-boneka yang menemani kalian setiap hari tampaknya juga butuh liburan. Setidaknya, itulah yang dipikirkan oleh perusahaan Jepang, Unagi Travel. Mereka menawarkan paket liburan khusus untuk boneka.

Kalian mungkin berpikir bahwa ide untuk mengirim boneka berlibur adalah hal yang cukup konyol. Namun nyatanya penawaran ini berhasil menarik minat sejumlah orang di Jepang, seperti dilansir oleh Metro (22/10).

Banyak pemilik boneka yang mengaku telah lama hidup dengan boneka mereka merasa bahwa ketika boneka mereka pergi mengunjungi tempat yang indah, mereka merasa telah ikut berlibur bersama mereka.

“Aku ingin melihat dan berjalan ke tempat-tempat indah dari sudut pandang bonekaku suatu hari nanti,” ungkap seorang wanita pada harian di jepang, Yomiuri Shimbun.

Seorang wanita berusia 51 tahun yang diketahui tak bisa bergerak dan keluar rumah juga menjelaskan bahwa dengan mengirim bonekanya berlibur dia memiliki semangat untuk mendapatkan bantuan medis dan ingin sembuh untuk melihat dunia luar lagi.

Jika kalian ingin mengirim boneka kalian berlibur, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar USD 20 (atau sekitar Rp 226.000). Bagaimana, tertarik untuk mengirim boneka kalian berlibur?