Pilihan Baju Kantor Fashionable untuk Wanita

Bagi seorang wanita karier yang bekerja di kantor memiliki tampilan yang fashionable untuk pergi ke kantor merupakan salah satu hal wajib untuk dilakukan. Beberapa jenis pakaian dapat dipadukan agar membuat tampilan seorang wanita semakin memesona. Berikut beberapa jenis pilihan baju yang dapat digunakan ke kantor agar tampil fashionable bagi wanita.

Blazer Kantor untuk Wanita

Blazer
Jenis baju yang satu ini cocok digunakan sebagai baju kantor agar membuat tampilan seorang wanita menjadi terlihat lebih fashionable. Blazer juga merupakan model baju yang cukup populer dijadikan sebagai baju kerja oleh kalangan wanita. Kesan formal yang disampaikan oleh blazer membuat pakaian ini menjadi jenis pakaian yang cocok digunakan untuk bekerja.

Pemakaian blazer juga dapat dipadukan dengan jenis pakaian lainnya. Dalaman pakaian seperti tank top dapat dipadukan dengan blazer dan membuat penampilan jadi terlihat lebih menarik bagi seorang wanita karier. Kemeja polos hingga kemeja bermotif pun dapat dipadukan dengan blazer. Selain dapat dipadukan dengan berbagai jenis atasan, blazer juga cocok dipadukan dengan bawahan seperti rok dan celana dari kain.

Sementara itu, desain dari blazer sekarang ini berkembang dengan cukup pesat. Desain blazer seperti blazer yang memiliki desain berkerah hingga blazer dengan desain kancing. Style untuk penggunaan blazer pun dapat dikembangkan sendiri oleh para wanita, dan disesuaikan dengan selera mereka.

Kemeja
Kemeja merupakan jenis pakaian lainnya yang dapat digunakan sebagai pakaian untuk pergi bekerja. Jenis kemeja pun cukup beragam, yang sangat cocok digunakan untuk pakaian ke kantor. Kemeja juga dapat padukan dengan jenis pakaian lainnya yang membuat penampilan seorang wanita yang bekerja menjadi terlihat lebih fashionable.

Kemeja juga tergolong pakaian kerja yang cukup sederhana dan sering dijadikan pilihan oleh wanita. Kemeja tidak hanya digunakan untuk pergi ke kantor, kemeja juga sering dikenakan untuk berbagai acara formal lainnya. Sebagai pakaian kerja yang sederhana, kemeja dapat membuat para pemakainya menjadi lebih merasa nyaman.

Kemeja pun dapat dipadukan dengan jenis pakaian formal wanita lainnya seperti blazer. Penambahan blazer sebagai pakaian kerja wanita membuat wanita yang bekerja ke kantor menjadi terlihat lebih fashionable. Kemeja sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu kemeja lengan panjang serta kemeja lengan pendek. Untuk motifnya, motif kemeja cukup beragam dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Blouse batik
Blouse batik merupakan jenis pakaian formal lainnya yang dapat digunakan untuk pergi bekerja. Memakai blouse ke kantor akan membuat penampilan seorang wanita terlihat lebih fashionable. Selain menambah kesan fashionable, blouse batik juga akan membuat para wanita yang bekerja di kantor akan terlihat lebih cantik dan menarik.

Itulah beberapa pilihan baju yang dapat digunakan untuk bekerja bagi para wanita.

Pilihan Baju Kantor Fashionable untuk Wanita | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply