Polisi: Gitaris Geisha diamankan di tempat kosnya

Katakepo.blogspot.com – Polisi membenarkan terkait kabar tertangkapnya gitaris band Geisha, Roby Satria (RS). Penangkapan RS terkait kepemilikan narkoba, yang kasusnya hingga saat ini masih terus dikembangkan.
Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Pol Umar S Fana tidak menyebutkan secara langsung kalau yang tertangkap Roby Satria. Dia mempersilakan awak media untuk menebak sendiri musisi berinisial RS.
“Iya, musisi itu seorang gitaris. Anda lebih pintar lah, bisa tebak siapa dia,” kata Umar saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (19/10).
Tidak hanya membekuk Roby Satria, polisi juga berhasil menangkap 2 tersangka lain berinisial HEN dan RD. RS sendiri ditangkap, Jumat (18/10) malam di kostnya di kawasan Pengadegan.
“Mulai dari jam 1 siang sampai yang terakhir 19.30 WIB. Pertama kita tangkap di Pancoran, daerah Pangadegan RD. Kemudian mengembang pada gitaris, di kos-kosan di Pengadegan juga,” jelasnya.
Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja itu.
“Dua orang ini (RS dan HEN) pengakuannya dari RD. Nah, dari RD ini belum tahu lagi ujungnya di mana. Kalau pengguna saja kita belum puas. kita masih selidiki. Mudah-mudahan bisa lebih lagi hasilnya,” tandasnya.