Pria ini ngotot nikahi kobra, diyakini reinkarnasi perempuan cantik

Katakepo.blogspot.com – Sandeep Patel asal Kota Bandwapur, Negara Bagian Phoolpur, India akhir pekan lalu melangsungkan pernikahan dengan seekor ular kobra. Dia berkeras ingin menjadi suami hewan berbisa itu, walau kemudian ditangkap polisi saat menggelar pesta meriah.
Pria 27 tahun ini meyakini ular tersebut reinkarnasi perempuan cantik di masa lalu. Pada saat-saat tertentu, Patel mengklaim kobra itu yang pertama mendatanginya, lalu menyatakan cinta.
“Ular itu berjanji menikahi saya pada perayaan Paskah,” ujarnya seperti dilansir Tabloid Mirror, Selasa (7/4).
Keluarga Patel mendukung pilihan hidup putranya. Sang ayah, Dayashankar, bahkan mengeluarkan banyak uang untuk menggelar pesta di kuil Kota Bandwapur.
Mendengar ada manusia menikahi ular kobra, warga bergegas ke kuil. Diperkirakan 15 ribu orang menghadiri pesta pernikahan unik tersebut.

Tapi belum sempat mengucap janji, polisi keburu mencokok Patel dan keluarganya. “Mereka menyebabkan keributan di ruang publik tanpa izin,” kata seorang petugas.
Massa sempat mengamuk, mendesak polisi meneruskan pesta pernikahan tersebut. Sampai sekarang, Patel dan ayahnya masih berada di balik jeruji.
Bukan sekali ini saja ada warga India menikahi ular kobra. Pada 2006, pria bernama Bimbala Das juga menikahi hewan reptil tersebut. Tapi alasannya waktu itu bukan karena saling mencintai. Melainkan ritual adat di desa tempat tinggalnya, agar hasil panen bagus.