Produk jadul Samsung kalahkan iPhone 5C/5S

Katakepo.blogspot.com – style=”text-align: left;”>Memang bukan lawan sepadan apabila coba membandingkan kecanggihan Samsung Galaxy S III dengan produk smartphone Apple terbaru yaitu iPhone 5S dan 5C, namun dari segi akurasinya, produk dari Samsung justru lebih unggul.

Berdasarkan hasil temuan yang dilakukan oleh para peneliti dari Finlandia, ternyata tingkat akurasi Samsung Galaxy S III lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone terbaru dari Apple.

Dikutip dari Daily Mail (29/10), ketidakpekaan layar sentuh pada Galaxy S III ini hanya terletak pada ujung atas dan bagian pinggiran saja, namun akurasi ketepatan layar sentuh di iPhone 5S/5C justru rendah atau sekitar 75 persen tidak akurat dan cenderung meleset.

Dengan menggunakan sebuah robot bernama OptoFidelity Touch Panel Performance Tester (TPPT), para peneliti mencoba melakukan pengujian dengan cara mengetikkan suatu kalimat menggunakan ketiga perangkat tersebut.

Typo dan error memang dijumpai di ketiganya namun jumlah yang dihasilkan lebih banyak pada kedua perangkat baru Apple tersebut daripada di Galaxy S III.