PT Jakarta Monorail optimistis lepas dari sejarah kelam

 Katakepo.blogspot.com – PT Jakarta Monorail menggelar peluncuran logo transportasi berbasis rail secara mewah. Presiden Direktur PT Jakarta Monorail, John Aryananda ingin lepas dari sejarah kelam monorail di Jakarta. Proyek prestisius ini hampir tak pernah punya kemajuan selama 24 tahun.

“Lihat pemain di belakangnya dong. Kita sudah menggandeng dua perasahaan asing. Ada Singapur Monorail dan China Communications Construction Company Ltd (CCCC),” ujar Aryananda saat peluncuran logo baru di Hotel mulia Jakarta, Rabu (16/10).

Dengan adanya dua perusahaan tersebut, dirinya pun yakin proyek yang membutuhkan anggaran sekira Rp 8 triliun itu dapat berjalan dengan lancar.

“Kalau mereka sudah berani menandatangani kontrak di depan dua Presiden (China dan Indonesia), artinya kan ada kepercayaan bahwa monorail dapat berjalan lancar,” terangnya.

Sebab itu, Aryananda pun berharap agar masyarakat dapat memberi kepercayaan pihaknya untuk menyelesaikan proyek tersebut. “Beri kami kesempatanlah. Jangan dulu menilai negatif,” tandasnya.