Rain jual rumah untuk biaya nikah dengan Kim Tae Hee?

Katakepo.blogspot.com – Pasangan selebritis, Rain dan Kim Tae Hee, terserang rumor lagi. Untung saja rumor yang menerpa keduanya tergolong ke dalam kabar bagus.
Penyanyi dan aktor Rain baru saja menjual rumahnya (2/4) seperti dilaporkan oleh Star News dan dilansir oleh Allkpop. Rumah tersebut terletak di kawasan Samseong, Seoul. Berdasarkan laporan Star News, rumah tersebut membuat Rain dapat uang banyak.
Rumah tersebut dibeli tahun 2006 lalu. Walau tidak ada kepastian soal harga jual, tapi Rain membeli properti tersebut sekitar 36,9 miliar rupiah. Harga jual rumah tersebut saat ini diperkirakan naik dua kali lipat setelah sempat direnovasi tahun 2009.
Penjualan rumah ini memunculkan kembali rencana pernikahannya dengan dengan Kim Tae Hee. Sebuah sumber mengatakan, Rain memang sedang berencana untuk menikah dan akan memakai hasil penjualan rumah untuk persiapan pesta pernikahan.
Rumor lain yang beredar, Rain akan berlibur bersama keluarga dan sang kekasih ke Pulau Jeju. Kabar ini tentunya semakin memperkuat dugaan kalau keduanya siap ke pelaminan dalam waktu dekat.
Ini bukan pertama kalinya pasangan ini dikabarkan akan menikah. Pertengahan tahun lalu sempat santer beredar kabar kalau keduanya akan meresmikan hubungan setelah Rain dibabtis secara Katolik, agama yang dianut oleh Kim Tae Hee. Namun pada waktu itu kedua agensi selebritis top ini sama-sama membantah.
Semoga saja kabar bahagia akan benar-benar hadir dari keduanya. Rain dan Kim Tae Hee sudah cukup lama pacaran jadi wajar kalau keduanya punya rencana untuk menikah 🙂