Rambut Gaya Tomat Menjadi Tren Gaya Rambut Terbaru di Jepang

Rambut Gaya Tomat Menjadi Tren Gaya Rambut Terbaru di Jepang – Gaya tomat menjadi tren rambut Jepang gimana bisa, ya bisa saja kalau memang mereka mau. Trend rambut Jepang terutama para remaja nya, suka aneh-aneh coba saja dilihat buah tomat menjadi ikon baru tatanan rambut mereka. Urusan tren dan gaya, remaja Jepang sepertinya jadi pioner.

Kini di negeri Sakura tersebut sedang tren gaya rambut tomat atau Ripe Tomatoes atau Kanjuku Tomato dalam Bahasa Jepang. Tren ini sangat cepat menjalar di internet. Dalam sebuah foto yang dirilis Daily Mail nampak seorang gadis remaja Jepang mencat rambutnya dengan warna merah merona.

Ia berambut pendek dengan sisi atas rambut bagian atas dipotong menyerupai bentuk bintang dengan warna hijau. Jika gaya rambut ini dilihat dari depan memang tidak menyerupai buah tomat atau style Ripe Tomatoes. Namun apabila dilihat dari atas, sangat mirip dengan buah sekaligus sayur tersebut.

“Saya menyebutnya dengan gaya Ripe Tomatoes atau Kanjuku Tomato dalam Bahasa Jepang”, ujar Hiro, hair stylist dari distrik Amemura, Jepang. Ripe Tomatoes sendiri adalah salah satu gaya rambut populer yang merupakan inovasi para stylist Trick Store hair salon.

Salon ini juga mengkreasikan rambut dengan gaya beraneka rupa namun miliki ciri khas akan kekayaan warna. Trick Store hair salon lebih condong dengan gaya yang kembali ke alam serta natural. Seperti gaya rambut gaya “kumbang” totol atau pula animal print ala kulit cheetah.

Kedua gaya tersebut dikreasiakan dengan warna rambut yang mencolok. Salon ini juga tak ragu untuk bereksperimen gaya rambut lain. Model-model mereka berani tampil dengan warna rambut ngejreng macam pink, ungu, atau pun warna pelangi.

Berniat dan berani miliki gaya rambut unik seperti model-model di atas, silahkan konsultasikan terleih dahulu dengan orang tua. | asalasah.blogspot.com

Rambut Gaya Tomat Menjadi Tren Gaya Rambut Terbaru di Jepang | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply