Range Rover termahal dalam sejarah terkuak!

Katakepo.blogspot.com – Salah satu automaker ternama dunia asal Inggris, Range Rover, baru-baru ini mengungkapkan mobil terbaru mereka yang kabarnya merupakan mobil termahal sepanjang sejarah Range Rover. Satu unit mobil generasi keempat Range Rover ini bakal dibanderol dengan harga 140.000 atau sekitar Rp 2.5 milyar.
Fitur baru yang paling dibanggakan dalam karya terbaru Range Rover ini adalah selain wheelbase-nya yang lebih lebar, bagian dalam kabin juga disiapkan super lux seakan hendak menjamu keluarga kerajaan. Dimensi panjang yang mencapai 5.200 mm menjamin ruang yang lebih luas dan nyaman bergaya eksklusif dengan Executive Class Seats dan Passenger Seat Away.
Executive Class Seats manjakan para penumpang
Bertujuan untuk mengalahkan pamor mobil limosin, kabin SUV bertubuh panjang ini bakal diselimuti dengan bahan kulit yang digarap apik. Interior juga sengaja dibuat dengan gaya Airline style alias model interior pesawat supaya suasana nyaman dan ekslusif bisa menyeruak memenuhi ruang kabin.
Interior bergaya Airline style
Hadir dalam dua varian, Autobiography dan Autobiography Black, SUV terbaru ini punya desain unik yang khas di bagian grille dengan side vent berornamen warna hitam. Pilihan velg 21 atau 22 inch dengan finishing berpoleskan high-gloss dan tailgate dengan aksen chrome menguatkan kesan mewah untuk kulit luar Range Rover ini.
Velg 22 inch, side vent, dan badge Autobiography
Masuk ke sektor jantung pacu, agar performa tetap tangguh menyokong penampilannya yang mewah, mesin V8 dengan supercharger berkapasitas 5.0 liter pun digunakan. Dengan mesin tersebut, akselerasinya dapat mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 5.5 detik saja.
SUV ini pakai mesin V8 supercharged berkapasitas 5.0 ;iter
Tentu saja, mobil super mewah dan eksklusif ini bukan diperuntukkan kepada mereka yang berada di kelas ekonomi yang menengah kebawah. Menurut lansiran dailymail, Senin (28/10), menyatakan kalau mobil ini memang dibuat khusus untuk menarik hati keluarga kerajaan Inggris, superstar Hollywood, atau pejabat kelas kakap dunia.