Resep Masakan Sederhana dan Praktis untuk Sarapan Anak

Kegiatan pagi hari yang selalu ingin dilewatkan oleh anak-anak adalah sarapan, dimana biasanya untuk memulai sarapan anak sudah tidak punya nafsu makan serta menu makanan yang berat. Ada baiknya anda merubah siasat untuk tetap bisa membuat anak-anak nyaman untuk sarapan, asupan pagi hari ini memang sangat penting. Selain itu membantu saat belajar di sekolah, kandungan sarapan yang seimbang sangat diperlukan pada usia pertumbuhan agar semua hal dalam tubuhnya bisa berkembang secara normal dan maksimal. Anda bisa menggunakan resep masakan sederhana dan praktis untuk sarapan si buah hati, ini tentu saja akan memacunya mengejar segala mimpinya yang berawal dari bangku sekolah.

Resep Masakan Praktis Lezat dan Sederhana

Berikut adalah beberapa menu makanan sederhana dan praktis yang bisa anda sajikan untuk anak-anak sebagai sarapan pagi yang menggugah selera:

• Sandwith adalah jenis makanan yang bergizi lengkap dan juga mudah sekali pengolahannya, sebaiknya membuat sayur dan lauk pauknya dalam porsi yang seimbang untuk anak-anak.
• Nasi goreng, makanan jenis ini sangat umum dan khas Indonesia. Cukup dengan membuat sambal atau membeli bumbu instan dan juga nasi, sebuah santapan lezat bisa anda nikmati. Bisa tambahkan telur dadar, sosis atau bakso goreng, ini bisa menjadikan sebuah sarapan yang cukup bagi buah hati.
• Scramble egg atau telur orak arik, ini juga bisa menjadi salah satu alternative jika anak tidak suka nasi, tambahkan sayuran hijau dan juga sosis, maka telur orak-arik ini bisa menjaganya untuk tidak kelaparan sebelum makan siang.

Aneka resep makanan sederhana dan praktis ini memang sangat tepat untuk ibu kantoran yang juga harus bekerja setiap harinya, namun anda juga mempunyai kewajiban untuk menjadi ibu yang baik di rumah. alangkah baiknya menjalani 2 tugas ini secara seimbang, tidak ada salahnya memasak olahan yang lebih rumit di akhir pekan.