Restoran Unik Solo Per Due, Restoran Yang Hanya Punya Satu Meja dan Dua Kursi

Restoran Unik Solo Per Due, Restoran Yang Hanya Punya Satu Meja dan Dua Kursi – Sebuah restoran pada umumnya memiliki banyak meja dan kursi agar bisa menampung banyak orang yang mau makan di restoran namun tidak dengan restoran yang ada di Italia ini restoran unik ini hanya memiliki 1 meja dan 2 kursi.

Restoran unik ini bernama Solo Per Due sebuah restoran kecil yang berada di Vacone, Italia, nah karena hanya ada satu menja dan dua kursi restoran ini hanya mau melayani dua orang saja dalam satu waktu.

Karena kunikanya restoran Solo Per Due menjadi salah satu tujuan wisata di Vacone, banyak para wisatawan yang berkunjung ke restoran ini karena penasaran dengan cerita unik restoran ini.

Karena bersifat esklusif sehingga pelayanan yang ada di restoran ini pun sangat spesial, namun kamu harus mengeluarkan uang yang cukup banyak jika mau makan malam di restoran ini, setidaknya kamu harus mengeluarkan uang sebanyak 250 euro (Rp 3,6 juta) per orang untuk makan malan (tidak termasuk anggur dan sampanye).

Restoran unik ini berusaha memanjakan para pelanggan dengan suasana restoran yang sangat intim dan mampu melindungi privasi pelanggan.

Bahkan, pelanggan juga mendapatkan perhatian penuh dari koki dan staf, yang akan memberikan pengalaman bersantap yang istimewa. Nah tertarik untuk makan direstoran ini datang saja ke Italia. | pulsk.com