Review Smartphone Mito Fantasy Selfie A77

Smartphone Android yang akhir-akhir ini ngetrend adalah smartphone Android yang menggunakan kamera putar. Mito Fantasi Selfie A77 merupakan salah satu smartphone Android yang mengadopsi system kamera putar setelah Oppo N1 dan Himax Pure III. Desain dari ponsel Mito Fantasi Selfie A77 ini sangat mirip dengan Oppo N1, sehingga banyak yang menyebutnya kembar.


Kamera dari ponsel ini dapat diputar hingga 180 derajat, dan mempunyai resolusi 8 Mega Piksel sehingga kameranya berkualitas baik. Dapur pacu dari ponsel ini sama seperti produk sebelumnya yang menggunakan RAM berkapasitas besar dan CPU Dual Core.


Harga Mito Fantasi Selfie A77 dibandrol cukup murah, karena agar bisa terjangkau kelas low entry, yaitu sekitar kurang dari 1,5 juta rupiah. Harga ini jauh berbeda dengan Oppo N1 yang ditujukan untuk kantong kelas premium.


Spesifikasi yang dimiliki oleh Mito Fantasy Selfie sangat minim berbeda dengan  Oppo N1, karena memang perbedaan harganya juga sangat mencolok.  Mito Fantasi Selfie memiliki layar yang berukuran 4,5 inch dan panel IPS LCD beresolusi 480×854 pixel. 



Mito Fantasy Selfie A77



Tetapi untuk meningkatkan kinerja multitasking, bermacam-macam aplikasi telah disediakan dengan RAM berkapasitas 1GB serta CPU Dual Core 1.3 Ghz dari Mediatek. Ponsel pintar ini juga menyediakan GPU Mail 400 yang bisa menjalankan ratusan jenis game tiga dimensi yang berkualitas secara lancar.


Di dalam smartphone ini juga menyediakan media penyimpanan yang berukuran 4GB dan dapat diperluas menggunakan kartu Micro SD yang berkapasitas maksimal 32 GB. Untuk meningkatkan kinerja software, smartphone ini dilengkapi dengan Android Jelly Bean. Software dan hardware mampu bekerja secara optimal, tetapi ada satu kelemahan dari ponsel ini yaitu ponsel ini memiliki baterai yang berkapasitas kecil yaitu hanya berukuran 1500 mAh.


Di balik kekurangannya ini, ternyata ada pula kelebihannya yaitu pada sector kamera. Mito Fantasi Selfie dibekali dengan kamera yang beresolusi 8 MP yang dapat berputar 180 derajat, dan juga disediakan teknologi lampu flash dan autofocus. Smartphone ini cocok sekali buat kamu yang suka berfoto selfie, kamu tak perlu lagi memakai tongsis, kamu hanya cukup memutar kamera belakang ke depan.


Pada Mito Fantasy 2 yang didukung Android KitKat, menyediakan jaringan HSDPA dengan fitur Dual Sim GSM. Smartphone ini juga didukung koneksi seperti Bluethooth, WiFi dan MicroUSB. Berikut ini detail spesifikasi selengkapnya !

Spesifikasi Mito Fantasi Selfie A77:

  • Memiliki fitur dual SIM
  • Ukuran dimensinya 141 x 67.5 x 9.5 mm
  • Berat Mito Fantasi 148 gram
  • Menggunakan layar IPS LCD yang berukuran 4.5 inchi dan resolusi 480×854 pixels
  • Kapasitas Memory Internal sebesar 4 GB, sedangkan memory Eksternal menggunakan microSD sampai dengan 32 GB
  • Kapasitas RAM sebesar 1 GB
  • Menggunakan OS Android OS versi 4.2 (JellyBean)
  • Memakai CPU Mediatek MT6572, dengan Dual-core 1.3 Ghz Cortex A7
  • Memiliki beberapa fitur konekvitias seperti : Bluetooth, WCDMA, Micro USB, dan WI-FI 802.11B.g.n
  • GPU : Mali 400
  • Kualitas kamera belakang adalah 8.0 Mega Pixel Rotation dengan fitur Auto focus dan LED Flash
  • Menggunakan Battery 1500 mAh

Harga Mito Fantasy Selfie

Mito Fantsy Selfie merupakan salah satu smartphone Android berkamera putar dengan harga terjangkau.  Harga terbaru Mito A77 adalah Rp. 1.125.000,-




Bagi kamu yang suka berfoto selfi, ponsel ini dapat kamu jadikan pilihan. Disamping harganya murah, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru. Jadi apakah kamu berminat untuk memiliki ponsel pintar buatan Mito ini ?