Rihanna bergaya ala Medusa untuk cover majalah, topless pula

Katakepo.blogspot.com – Rihanna kembali tampil mengejutkan dalam foto-foto terbarunya. Ia yang telah memproklamirkan diri sebagai “bad girl” ini tampil topless dalam sampul depan majalah GQ Inggris di edisi ulang tahunnya yang ke-25.
Dalam foto-foto yang kemudian ditampilkan di Instagram tersebut memperlihatkan Rihanna dalam riasan ala Medusa lengkap dengan rambut ular dan juga lensa kontak mata ular. Dalam salah satu fotonya pun terlihat Rihanna mengenakan taring palsu.
Foto-foto ini diambil oleh fotografer terkenal asal Inggris Damien Hirst. GQ sengaja memasangkan Rihanna dengan Hirst untuk menciptakan sebuah karya yang belum pernah dilihat sebelumnya.
“Dua tokoh kreatif bergabung dalam sebuah proyek seni. Rasanya yang kita lihat nanti tak bakal sama seperti yang pernah ada sebelumnya,” tertulis di dalam majalah tersebut.
Belum lama berselang, Rihanna berkunjung ke masjid bernama Sheikh Zayed di sela-sela rangkaian turnya, Sabtu (19/10). Dalam kesempatan itu, Rihanna tampil berhijab layaknya wanita Muslim. Itu pula yang membuat sebagian Muslim setempat memuji Rihanna. Ia dianggap menghargai Agama Islam dengan mengenakan pakaian tertutup.