Ritual Unik, SONE Lumuri Kelingking Dengan Cat Pink ke Konser Girls Generation

Ada ritual unik yang dilakukan para SONE (fans Girls Generation) sebelum dihibur oleh aksi panggung idola mereka di konserGG World Tour – Girls and Peace yang dihelat di MEIS, Ancol Jakarta Utara, Sabtu (14/9) malam.
Mereka tampak antre mencelupkan jari kelingking ke dalam cat berwarna pink yang di sediakan oleh beberapa orang pemuda yang membuat stand di dekat gerbang utama menuju konser.
Ternyata, aksi itu merupakan proyek yang sengaja dibuat oleh fansbaseSNSD yang menamakan dirinya SONEID. Sejak jam 8 pagi mereka sudah hadir di lokasi konser. Proyek itu diperuntukkan bagi semua penonton yang hadir di konser tunggal pertama SNSD di Jakarta.

“Kita memang sengaja membuat proyek di konser Girls Generation sekarang. Kita dari fansbase SONEID. Sudah dari jam 8 pagi kita ada di sini,” ujar salah satu pengurus fansbase tersebut di sekitar venue konser, MEIS, Ancol Jakarta Utara, Sabtu (14/9)

Tak hanya kelingking yang berlumuran cat berwarna pink, mereka juga dibekali kertas bertuliskan It’s HYOusrs AGAIN!!! Pasalnya, pada tanggal 22 September nanti Hyoyeon akan genap berusia 24 tahun.

Sumber : KapanLagi.com