Roy Suryo Sindir Peristiwa Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani

Roy Suryo Sindir Peristiwa Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani – Kecelakaan maut yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jailani alias Dul yang terjadi beberapa waktu lalu masih menjadi sorotan media. Menteri Pemuda dan Olahraga KRMT Roy Suryo pun ikut bicara terkait masalah ini.

Saat dirinya bermain dalam pementasan wayang orang “Arjuna Galau” di Taman Ismail Marzuki, (15/9). Pakar telematika itu lebih menyoroti peran orang tua yang dengan mudahnya memberikan mobil kepada anaknya.

“Kadang-kadang orang tua juga salah, anak-anak harusnya dikasih mobil-mobilan, kok malah dikasih mobil beneran. Harusnya latihan di sirkuit, kok malah latihan di jalan tol.” kata Roy Suryo dalam perannya sebagai Prabu Kresna.

Dalam adegan tersebut, Roy Suryo menitipkan pesan bahwa anak-anak zaman sekarang cenderung bertingkah seperti orang dewasa.

Ia pun berpesan agar orang tua lebih bijak mendidik anak-anaknya, termasuk memberikan bacaan dan tontonan yang sesuai dengan usia anak. | tempo.co | jadiberita.com