Rp200 Jutaan, Harga Toyota Alphard Bekas Banyak Untungnya

BLoGkiTa – Harga Toyota Alphard – Saat ini, peminat terhadap mobil jenis MVP mewah semakin meningkat. Bukan hanya kesan mewah dan penampilan elegan yang ditonjolkan, namun luasnya kabin dan fitur-fitur cangih yang disematkan menjadi alasan utama mobil kelas premium banyak diburu konsumen. Salah satu MPV mewah yang paling laris di pasaran adalah Toyota Alphard. Bahkan harga Toyota Alphard yang relatif tinggi tak menghalangi niat konsumen untuk menjadikannya sebagai koleksi.

Toyota Alphard 2002

Nah, jika Anda mengincar Alphard namun dengan bujet terbatas, tak ada salahnya untuk melirik pasar mobil bekas. harga Toyota Alphard bekas jauh lebih terjangkau daripada harus membeli mobil baru dan Anda pun masih mendapatkan keuntungan yang lain. Apa saja keuntungannya? Yuk, cek langsung di sini!

1. Punya mobil mewah tapi murah

Siapa yang tak happy bisa memiliki mobil mewah tapi rekening tetap aman? Ya, keuntungan ini bisa Anda dapatkan jika membeli Toyota Alphard bekas yang dibandrol mulai Rp 160 jutaan. Meski murah, Toyota Alphard bekas kualitasnya masih bagus dan tidak jauh berbeda dengan versi baru. Hal ini karena pemilik Alphard umumnya punya mobil lebih dari satu sehingga mobil ini bukan tergolong mobil capek.

2. Harga stabil meski mau dijual lagi

Berbeda degan mobil baru, mobil bekas berkualitas tidak mengalami penurunan harga cukup drastis jika ingin dijual kembali. Begitu pula dengan Alphard bekas Anda. Jika berniat untuk menukarnya dengan varian terbaru suatu saat ini, Anda tak perlu khawatir dengan harga purna jualnya kelak.

3. Spesifikasi Tinggi

Sebagai mobil MPV edisi premium, tak mengherankan bila Toyota Alphard memiliki spesifikasi yang mumpuni. Mulai desain eksterior dan interior, dapur pacu hingga fitur yang disematkan, spesifikasi Toyota Alphard masih lebih tinggi dibandingkan mobil kelas biasa meskipun kondisinya second.

Saat ini, harga Toyota Alphard bekas dijual dengan harga mulai Rp. 160 juta dan Rp. 200 jutaan untuk keluaran tahun 2005. Sementara harga Toyota Alphard baru sesuai yang dirilis dari laman Toyota Auto2000 dibandrol mulai Rp. 900 jutaan untuk wilayah Jakarta. Cukup lumayan bukan selisih harganya?

Sebagai tambahan informasi, Anda bisa membeli mobil baru di Auto2000 dengan menukar mobil lama Anda. Tahun dan merek mobil lama tidak dibatasi. Menarik bukan!. Yuk, segera kunjungi outlet-outlet Auto2000 terdekat di kota Anda.