Rumah Bagi Pasangan Baru Menikah

Menikah. Apa yang terlintas di benak kawan-kawan sekalian ketika mendengah kata tersebut? Apakah ada yang senang atau malah murung karena boro-boro menikah, pacar pun tiada. Nah ini sedikit tips bagi mereka yang akan menikah ataupun baru menikah atau kita sebut sebagai pasangan baru. Pasangan baru ini tentunya lagi romatis-romantisnya karena cinta mereka tengah berada di puncak dari segalanya. Ibarat kerajaan, merekalah yang sekarang ini menjadi raja dan ratu dalam balutan kebahagiaan dunia ini milik mereka berdua saja. Ya memang benar, menikah intinya menyatukan dua dunia dalam persepsi berbeda menjadi satu. Ketika dunia itu diciptakan, tentunya selanjutnya adalah apa yang harus dipersiapkan agar dunia tersebut tetap berkualitas. Salah satunya adalah pemilihan tempat tinggal, rumah. Bagi pasangan bagi tentunya memiliki rumah langsung menjadi idaman dan harapan tapi tidak menutup kemungkinan pasangan baru tersebut diperbolehkan untuk menumpang di rumah mertua indah.

rumah baru keluarga baru nikah

Namun, jika rejeki sudah ada dan siap membeli rumah sendiri, pertanyaan rumah seperti apa sih yang paling cocok bagi pasangan baru menikah? Mari kita kupas.

Pasangan yang baru menikah biasanya akan menuntut kenyamanan dalam rumah sehingga rumah baru yang sudah siap huni merupakan salah satu yang wajib bagi klasifikasi rumah mereka. Tidak harus langsung type besar, type sedang pun bisa menjadi pilihan. Selain itu, dekorasi kamar utama bagi mereka menunjang kebahagiaan bahtera pernikahan mereka karena pada umumnya di kamar utama inilah mereka memiliki waktu yang banyak untuk bersama. Carilah rumah yang dekat dengan kantor sehingga tidak banyak menyita waktu untuk estimasi perjalanan ke kantor nantinya. Jadi, waktu bisa dimaksimalkan untuk berbagi kebahagiaan yang tengah dalam masa romantis ini.

Mintalah saran dari orang tua, saudara, atau teman yang sudah lebih dulu menikah. Tanyakan apa saja yang dirasa kurang oleh mereka setelah menempati rumah baru pilihannya. Itu bisa jadi pengetahuan bagi kita yang hendak membeli rumah baru. Pengalaman dari yang sudah menikah tentunya cukup pantas buat jadi pertimbangan.

Rumah Bagi Pasangan Baru Menikah | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply