Rumah dijual di Jakarta dengan Ornamen Tiang khas Yunani

Walaupun berita dunia saat ini sedang menyorot negara yang digadang bangkrut pada tahun 2015, memang tidak disangkal berita negatif di berbagai media menjadi titik puncak paceklik negara para dewa ini yups betul negara Yunani. Tidak kita pungkiri peradaban negara Yunani bagi dunia seni dan sastra dunia sangatlah besar, baik dalam seni musik ataupun seni rupa, juga yang paling terkenal dibidang sastra yaitu mitologi para dewa Yunani yang tidak ada habisnya kita bahas sampai saat ini.

tiang bergaya yunani

By the way kalau kalian suka dengan mitologi Yunani nih ada rumah dijual di jakarta yang cocok banget untuk kalian beli dan singgahi, kita ulas sedikit di artikel ini ya. Letak rumahnya ada di sekitar jalan Cipete, mulai dari depan rumah kita sudah disambut dengan pagar menjulang dua pintu, di halaman depan bejajar pohon palm dengan ukuran tidak terlalu tinggi untuk lingkungan lumayan asri, eksteriornya bergaya Yunani bangetlah terlihat dari bentuk bangunan setengah lingkaran yang dibuat berjajar dua, dan pilar pilar khas kuil dewa Yunani menjulang di berbagi sudut sisi bangunan.

Interior kecenya ada pada pemilihan lantai yang menggunakan keramik marmer bermotif. Bangunannya terdiri dari dunia lantai, tangganya unik nih dibuat dengan model melingkar spiral penyangga sisi tangga menggunakan kayu jati, disetiap pintu penghubung ruang satu dengan ruang lainnya masing masing seperti dibingkai lagi dengan tiang semacam gerbang mini ajib banget deh.

Luas bangunan sekitar seribu meter persegi dan luas tanahnya sekitar 954 meter persegi, ada lima kamar tidur dan lima kamar mandi, halaman depan oke walaupun butuh penyegaran pada rumputnya yang mulai kering dan menguning, garasi oke juga, sayangnya tidak terdapat halaman belakang dirumah ini. Nah yoo penggemar clash of titan sama percy jackson merapat siapa tahu kalian atau mungkin juga temen dekat kalian lagi cari rumah, rekomended banget rumah dijual di Jakarta ini budgetnya sekitar 23 milyar aja.

Rumah dijual di Jakarta dengan Ornamen Tiang khas Yunani | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply