Satgas Konga UNIFIL

Panglima TNI Jenderal (TNI) Moeldoko (kiri) mnyalami personel Satgas Kontingen Garuda (Konga) TNI Unifil Lebanon usai upacara pelepasan keberangkatan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (10/12). 

Kontingen yang terdiri dari 1.169 personel TNI itu 19 diantaranya prajurit wanita TNI, diberangkatkan dalam rangka menjalankan misi perdamaian PBB di Lebanon.

Personel Satgas Kontingen Garuda (Konga) TNI Unifil Lebanon meneriakan yel-yel saat mengikuti upacara pelepasan keberangkatan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (10/12). Kontingen yang terdiri dari 1.169 personel TNI itu 19 diantaranya prajurit wanita TNI, diberangkatkan dalam rangka menjalankan misi perdamaian PBB di Lebanon

Prajurit wanita TNI yang tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda (Konga) TNI Unifil Lebanon mengikuti upacara pelepasan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (10/12). 

Sebanyak 19 prajurit wanita dari Trimatra TNI itu turut bergabung bersama 1.150 prajurit lainnya, diberangkatkan dalam rangka menjalankan misi perdamaian PBB di Lebanon.

Sumber : Antara