Sejumlah Kyai Melingkari Gedung KPK, Antisipasi Serangan Santet

Sejumlah Kyai Melingkari Gedung KPK, Antisipasi Serangan Santet – Isu mulai bermainnya kekuatan supranatural yang siap menghajar petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak membuat surut nyali pejabat KPK.

Rumor adanya serangan santet memang sudah lama terjadi di KPK, beberapa kali petugas KPK menemukan bungkusan-bungkusan aneh dan orang yang menabur garam di sekitar KPK.

Bahkan KPK sendiri pernah menyita sadapan telpon yang salah satunya berisi soal rencana seorang perempuan cantik tersangka KPK akan menyantet pejabat KPK.  Beberapa kejadian aneh juga pernah menimpa beberapa karyawan KPK.

Menurut sumber Kluget.com yang minta namanya dirahasiakan, sudah membaca adanya serangan santet ini dalam beberapa hari belakangan. Hal-hal yang tidak kasat mata seperti melesatnya sinar sebesar telur ayam dan banyak serangan jenis kiriman benda tajam seperti jarum dan gunting juga menyerang KPK.

Tapi KPK mustinya tidak perlu takut karena apa yang mereka lakukan adalah menegakkan kebenaran dan untuk kebaikan bangsa ini, Abraham Samad sendiri berkata dengan lantang “Yang saya takutkan hanya Allah SWT” katanya saat ditanya soal ancaman digebuk Jawara dan serangan santet.

Sejumlah Kyai dari golongan putih dikabarkan sudah diam-diam datang ke Gedung KPK dan mengantisipasi serangan santet yang diperkirakan akan terjadi puncaknya Jumat Malam. Mereka akan memecah jalur serangan santet itu.

Indonesia memang masih mempercayai santet dan kekuatan supranatural sebagai bagian dari perang politik dan perebutan kekuasaan. | kluget.com