Selama hamil, berat Alyssa Soebandono hanya naik 7 kg

Katakepo.blogspot.com – Ketika wanita tengah hamil, berat badan mereka mau tidak mau bakal bertambah. Beberapa di antaranya bahkan mencapai puluhan Kg. Misalnya saja artis cantik Olla Ramlan yang sempat naik sebanyak 20 Kg. Namun untuk Alyssa Soebandono, berat badannya tidak naik secara drastis.
“Waktu hamil cuma naik 7 kg, setelah lahir berat badan Icha kembali normal alhamdulillah,” ucap Alyssa Soebandono ditemui di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Minggu (22/03).
Usia buah hati pasangan ini sudah lebih dari satu bulan. Meski demikian jika harus membawa berjalan-jalan ke keramaian, Dude dan Alyssa memilih untuk tidak melakukannya terlebih dahulu.

“Belum berani ke mall. Kalau keluar cuma cek ke dokter, imunisasi,” ucap Dude.
Untuk merawat sang buah hati, Dude dan Alyssa tidak menggunakan jasa baby sitter. Saat ini Alyssa pun belum kembali ke dunia entertainment. Pasangan ini memang ingin fokus untuk merawat anak.
“Nggak ada sih. Untuk yang bantuin kayak orang tua kita, pokoknya ada yang jagain, tapi sebisa mungkin kita asuh sendiri, sentuhan orang tua itu sentuhan yang dibutuhkan sang anak, siapa lagi yang bisa kontak langsung sama anak. Kita nggak mau kehilangan momen bersama anak. Kita pengen asuh anak sendiri, karena ini anak pertama,” ungkap Alyssa.