Seleb Yang Betulan Berseteru Saat Pembuatan Film

Namanya juga aktor, saat beraksi di depan kamera, semua bisa pura-pura. Nyatanya, di saat syuting pembuatan filmnya, mereka beradu argumen, bahkan syuting terpaksa berhenti karena mereka berkelahi. Siapa saja? 

Sarah Jessica Parker vs Kim Cattrall

Seleb Yang Betulan Berseteru Saat Pembuatan Film

Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall adalah dua orang yang memainkan peran sahabat sejati di film ikonik tentang persahabatan “Sex and the City,”. Namun, ternyata keduanya sering sekali bertikai di setiap adegan. Bahkan syuting pun sering berhenti karena mereka berdua.

Nick Nolte vs Julia Roberts

AQU112-031

Mantan “Pria Terseksi di Dunia ” Nick Nolte dan wanita yang sering disebut-sebut sebagai “America’s Sweetheart” Julia Roberts sewaktu syuting film “I Love Trouble” di tahun 1994 rupanya punya masalah. Entah apa yang terjadi tapi Nick dan Julia seperti dua orang yang bermusuhan. Nick bahkan menyebut Julia bukan wanita yang baik. Dan Julia menyebut Nick sebagai orang yang menjijikkan.

Colin Farrell vs Jamie Foxx

Seleb Yang Betulan Berseteru Saat Pembuatan Film

Colin Farrell terkenal karena dengan sifatnya yang mudah tersulut amarah. Saat beradu akting di fimm “Miami Vice” bersama Jamie Foxx, yang juga dikenal temperamental, tak heran keduanya tak akur. Gosipnya Farrell merasa sikap Foxx terlalu membanggakan dirinya karena merasa lebih punya banyak uang dan sudah memenangkan Academy Award untuk aktingnya sebagai Ray Charles.

Harrison Ford vs Josh Hartnett

Seleb Yang Betulan Berseteru Saat Pembuatan Film

Aktor senior Harrison Ford dan kala itu (2003) aktor pendatang baru Josh Hartnett saat beradu akting di film “ Hollywood Homicide” terlihat sangat kompak dan akrab. Padahal saat syuting berlangsung mereka tak pernah mengobrol dan bisa duduk diam tanpa bicara dalam waktu lama saat adegan belum dimulai. Tak ada yang tahu masalah apa yang terjadi di antara mereka.
Claire Danes vs Leonardo DiCaprio
Seleb Yang Betulan Berseteru Saat Pembuatan Film
Claire Danes dan Leonardo DiCaprio saat berakting sebagai dua sejoli di film legendaris pada tahun 1996 “Romeo dan Juliet,” ternyata keduanya tak pernah akrab saat syuting. Tiap kali adegan usai, keduanya tanpa basa basi langsung ngeloyor pergi. Kabarnya Danes merasa Leo yang lebih dulu tenar terlalu mengintimidasi. 
Ryan Reynolds vs Wesley Snipes
https://i1.wp.com/s3.yimg.com/bt/api/res/1.2/o4L3SzPG21VOC3VJss04iQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9NDgwO2NyPTE7Y3c9ODUyO2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0zNTU7cT03NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/publish-images/omg/2014-06-13/04685f40-f302-11e3-862c-4376175736a7_GX75UPl.jpg?resize=400%2C225&ssl=1
Saat syuting film “Blade: Trinity” Ryan Reynolds dan Wesley Snipes tampak seperti dua orang yang sama sekali punya kepribadian yang berbeda. Di saat tak lagi di depan kamera, bahkan Snipes tak pernah bicara langsung ke Ryan Reynolds. Ia hanya menitipkan pesan keapda sutradara.

William Baldwin vs Sharon Stone
Seleb Yang Betulan Berseteru Saat Pembuatan Film
Meski seluruh kakak beradik Baldwin terkenal senang melawak di dunia nyata. Tapi beda ceritanya saat ia syuting film “Sliver”. Baldwin dan Stone dikabarkan dikabarkan saling membenci satu sama lain, sampai setiap adegan film tersebut benar-benar penuh oleh kebencian mereka.

Sumber : Yahoo