Selingkuh, Burung Lelaki Ini Tak Bisa Lepas Dari Pasangannya

Katakepo.blogspot.com – Bukan main malunya pasangan selingkuhan ini, Sasha Ngema (34) dan Sol Qoboza (22), yang jadi tontonan ratusan warga Johannesburg, Afrika Selatan.
Mereka menjadi tontonan bukan hanya karena ketahuan selingkuh, tapi gara-gara ‘burung’ Sol yang tak bisa lepas dari miss v Sasha.
Para tetangga dan orang-orang yang melintas di rumah Sasha mendengar teriakan keduanya dan menarik perhatian.
Awalnya para tetangga mengira kalau jeritan pasangan selingkuh ini karena mereka sedang menikmati saat-saat indehoi, tapi belakangan baru ketahuan kalau keduanya meminta tolong.
Keduanya menderita karena kelamin mereka tak bisa dilepas karena cengkraman dan jepitan miss v Sasha tak bisa dikendurkan.
Dari awalnya hanya para tetangga, lalu semakin banyak warga Johannesburg yang berdatangan karena ingin menyaksikan.
“Awalnya saya kira itu hanya jeritan kenikmatan seksual, tapi tertanya itu jeritan minta tolong,” cerita Priscilla Ndlovu tetaangga Sasha, seperti dilansir dari Dailystar, Sabtu (21/3/21015).
“Saya mengetuk pintu untuk melihat keadaan mereka, dan saat saya melihatnya, mereka sedang berbaring kesakitan sambil menangis dan berteriak meminta dibebaskan,” tambahnya lagi.
Polisi sampai datang membubarkan para penonton dengan semprotan merica dan membawa keduanya  ke rumah sakit untuk diberi pertolongan.
Gara-gara kejadian itu, penduduk setempat meyakini kalau suami Sasha sengaja memasang ilmu terntentu untuk mencegah agar istrinya tak selingkuh selama dia bekerja di tempat lain.
Sementara para ahli medis mengatakan, kejadian memalukan itu adalah kejadian langka yang disebut captivus penis di mana vagina menjepit kuat penis dan sulit dilepaskan.