Sensasi Rasa Tahu Pletok dari Tegal

Tahu pletok merupakan salah satu jajanan, camilan atau makanan sejenis gorengan dari Tegal yang saat ini memang sedang naik daun. Nama “pletok” yang memang terdengar sedikit aneh menjadikan jajanan yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang untuk segera mencicipi sensasi rasanya. Sebenarnya nama “pletok” sendiri diberikan karena ketika proses penggorengan camilan ini sering sekali berbunyi “pletok…pletok” sehingga diberikan sebagai nama dari jajanan ini. Bahkan rasa yang diberikan juga tidak kalah unik dengan namanya, gurihnya makanan ini berpadu dengan isian dari tepung sagu dengan bumbu spesial yang tepat.

tahu pletok enak

Ditambah lagi jika olahan makanan dari kedelai ini dinikmati ketika masih hangat bersama sambal kecap gurih yang pedas dan lezat. Tentu saja akan menciptakan sensasi rasa yang sangat gurih serta lezat menggugah selera pada setiap gigitannya. Sangat cocok dinikmati bersama dengan teman atau keluarga sambil ngobrol ringan. Harganya yang terbilang sangat ekonomis dengan mudah diperoleh semua kalangan masyarakat.

Anda tidak membutuhkan keahlian khusus jika ingin mencoba jajanan hasil olahan tahu ini. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga dengan mudah anda dapatkan dari pasar tradisional maupun langganan belanja harian anda, bahkan harga bahannya sangat terjangkau. Untuk memberikan sensasi sambal pedas cocol yang dinikmati bersama camilan lezat ini anda dapat menggunakan kecap pedas manis, praktis dengan sensasi pedas manis yang istimewa.

Sensasi Rasa Tahu Pletok dari Tegal | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply