Seorang Dukun Tawarkan Jasa Menjadi Anggota DPR, Bupati Bahkan Presiden 2014

Seorang Dukun Tawarkan Jasa Menjadi Anggota DPR, Bupati Bahkan Presiden 2014 – Seorang pria bernam KH Desembrian Rosyady S.Ag, SH, SE, MM, MBA. melalui sebuah pamflet menawarkan jasa untuk membantu orang menjadi Anggota DPRD TK II, Anggota DPRD TK I, DPR RI, Bupati, Walikota, Gubernur atau Presiden 2014.

“Untuk caleg tingkat kabupaten/kota Rp 100 juta, tingkat provinsi Rp 200 juta. Untuk DPR pusat Rp 300 juta,” kata Desembrian seperti dikutip merdeka.com, Senin (16/9).

Sementara untuk para calon presiden, Desembrian memasang tarif yang luar biasa mahal. “Untuk capres Rp 1 triliun,” ujarnya.

Desembrian mengaku telah melakukan praktik ini sejak tahun 1997 di Jakarta, ia mengklaim, banyak politisi dan calon kepala daerah yang sukses berkat jasanya.

Setiap calon klien yang akan memakai jasa pria yang mengaku keturunan Prabu Brawijaya V ini diminta untuk menyetorkan nama, tanggal lahir, nama orang tua, alamat, dapil, partai, hingga alamat rumah mereka. Kemudian pria yang mengaku mantan dosen ini melakukan ritual untuk menghitung peluang sang calon klien tersebut.

“Dalam tujuh hari, saya akan berikan jawaban apakah dia bisa lanjut atau tidak. Kalau misalkan jawabannya dia gak bisa lanjut, terserah dia. Kalau dia mau lanjut berarti harus menyiapkan syaratnya,” kata Desembrian.

Anda ingin menjadi kepala daerah? tertarik menggunakan jasa KH Desembrian Rosyady S.Ag, SH, SE, MM, MBA? | uniqpost.com