Setelah Bersih Dari PKL, Tanah Abang Jadi Lokasi Syuting Film Hollywood

Setelah Bersih Dari PKL, Tanah Abang Jadi Lokasi Syuting Film Hollywood – Para kru film Hollywood rupanya sudah mulai tertarik menjadikan Indonesia sebagai tempat syuting di film mereka. Beberapa waktu lalu Yogyakarta sempat merasakan dijadikan tempat syuting film Java Heat. Kali ini Jakarta tak mau ketinggalan juga.

Tanah Abang dan Lapangan Banteng akan menjadi salah satu lokasi yang diambil untuk film berjudul Cyber.

Chris Hemsworth yang beberapa waktu lalu terlihat sudah asyik jalan-jalan di beberapa mall di Jakarta, adalah bintang utama dalam film tersebut. Film garapan Michael Mann akan bercerita tentang pencurian dan serangan cyber di kawasan Asia Tenggara.

“Saya sangat menyukai Indonesia dan orang-orangnya. Saya bahkan telah beberapa kali pergi ke Bali,” kata Hemsworth di sela syutingnya.

Lokasi lain di sekitar Jakarta juga menjadi pilihan Mann dalam filmnya kali ini. Lokasi seperti Tanah Abang, Lapangan Banteng, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan Kota Tua, juga bakal menjadi sorotan kamera Hollywood.

Alasan pemilihan Jakarta sebagai lokasi syuting adalah karena penduduknya yang terkenal ramah. Bahkan pemeran Thor di film The Avenger itu secara terbuka mengatakan kecintaannya kepada Indonesia.

“Saya cinta Indonesia yang penuh dengan energi,” ungkapnya, Rabu (14/8).

“Saya suka orangnya yang ramah, warnanya, dan tidak seperti tempat manapun di dunia, unik,” tambah Chris.

Film Cyber kabarnya memboyong sekitar 300 kru, yaitu 150 kru dari Indonesia, dan 150 kru dari Legendary Pictures. Sekitar 2.000 penari asal Indonesia juga diajak menjadi figuran. | jadiberita.com