Siapa Pemeran F4 Paling Mirip Sama Tokoh Komiknya?

Meski diangkat ke dalam versi drama untuk pertama kalinya di Taiwan dengan judul Meteor Garden, drama ini merupakan sebuah adaptasi dari sebuah manga berjudul Hana Yori Dango. Jika diterjemahkan dalam bahasa inggris, maka judulnya menjadi Boys Over Flower.
Dengan judul inilah, manga ini kemudian dibuat versi dramanya di negara asalnya yakni Jepang, dan Korea. Ketiga versi drama yang selalu mempunyai karakter empat cowok ganteng F4 ini sama-sama menuai sukses tidak hanya di negara masing-masing, bahkan hingga mancanegara. 
Karena merupakan drama adaptasi, kira-kira versi negara mana sih yang karakter dan fisik pemerannya paling mirip dengan manga aslinya? Yuk ke halaman selanjutnya.

1. Tsukushi Makino


Meski bukan termasuk F4, Tsukushi Makino adalah satu-satunya gadis yang dekat dengan mereka. Pemeran utama wanita ini digambarkan sebagai orang miskin. Gadis ini memiliki karakter yang ceria dan pantang menyerah. Meski miskin dan sering dibully di sekolahnya, gadis ini tetap menunjukkan bahwa dia bukan gadis lemah.
Dalam ketiga versi dramanya, Barbie Hsu, Mao Inoue dan Go Hye Sunsama-sama menunjukkan karakter gadis ceria yang kuat dan pantang menyerah. Sang artis yang didapuk untuk memerankan karakter ini benar-benar bisa membawakan karakter yang diperankannya.
Dari segi fisik, Go Hye Sun memiliki bentuk rambut yang mirip dengan versi manga-nya. Tapi Warna rambut Mao Inoue lebih mendekati dengan karakter yang diperankannya.

2. Akira Mimasaka


Pria satu ini adalah orang yang paling dewasa dalam F4. Karakter yang kerap digambarkan menyukai wanita yang lebih tua ini jarang sekali marah. Tapi jangan kaget kalau saat dia marah, sang ketua geng akan sangat takut padanya.
Vannes Wu, Tsuyoshi Abe dan Kim Joon adalah aktor-aktor yang didapuk untuk memerankan tokoh baik hati ini. Ketiga aktor ini terlihat cocok jika bersanding dengan wanita yang lebih tua.
Selain Domyouji Tsukasa dan Hanazawa Rui, Akira adalah tokoh yang pada saat tertentu sangat protektif pada Tsukushi Makino. Tiga aktor tersebut dapat membawakan peranan ini tanpa membuat pemirsa mencurigai sikap baiknya pada sang gadis.

3. Shojiro Nishikido


Karaketer satu ini adalah satu-satunya play boy dalam F4. Tentu saja wanita-wanita akan mengikut pria satu ini lantaran kekayaan dan wajahnya yang tampan. Tokoh satu ini begitu setia pada Tsukasa dan kerap membantu Tsukasa menyelesaikan masalahnya.
Dengan ketampanan Ken Zhu, Shota Matsuda dan Kim Bum tentu tidak sulit untuk membuat wanita terpikat. Tapi sepertinya banyak pemirsa kepincut oleh Kim Bum lantaran senyumnya yang manis, sama seperti Shojiro Nishikido dalam mang-anya.

4. Tsukasa Domyouji


Karakter sombong bernama Tsukasa Domyouji ini adalah ketua dari F4. Dalam manga-nya, pewaris keluarga kaya ini bertubuh tinggi dan memiliki rambut ikal. Ketua F4 ini selain sombong juga terkesan menyebalkan, meski di akhir cerita, tokoh ini banyak berkorban untuk kekasihnya.
Jerry Yan, Jun Matsumoto dan Lee Min Ho benar-benar cocok memerankan pria kaya yang sombong. Gara-gara memerankan ketua F4 ini, sampai sekarang pemirsa tetep menganggap bahwa mereka adalah orang yang sombong. Walaupun nyatanya, karakter mereka jauh berbeda dengan Tsukasa Domyouji.
Lee Min Ho dan Jun Matsumoto rela mengeriting rambut mereka demi membuat mereka mirip dengan Tsukasa Domyouji. Meski fans mereka lebih suka jika idolanya tidak berambut keriting.

5. Rui Hanazawa


Karakter satu ini memang pujaan wanita manapun. Pria yang begitu kalem, tenang namun berwibawa ini sungguh manis saat memperlakukan Tsukushi Makino. Sayangnya, pangeran kita ini cintanya bertepuk sebelah tangan.
Vic Zhou, Shun Oguri dan Kim Hyun Joong adalah pilihan yang tepat untuk memerankan karakter pangeran muda yang kalem ini. Tidak lupa sorot mata mereka bertiga yang terlihat sedikit melankolis, menambah kesan seseorang yang berwibawa.
Tiga aktor ternama ini mempunyai postur tubuh yang mirip, kurus dan tinggi. Serta tatanan dan warna rambut mereka yang dibuat mirip dengan Rui Hanazawa dalam manga-nya.
Sumber : KapanLagi.com

Kata kunci yang digunakan pengunjung untuk sampai ke tulisan ini:

artis indonesia sombong (2) | artis di indonesia paling sombong (1) | artis yang sombong (1) | lagi taiwan (1) |