Siapa Sih Yang Layak Jadi Pembuka Konser Girls Generation?

Siap untuk menyaksikan konser 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace? 9 wanita cantik dari Korea tersebut bakal menggebrak Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, hari ini Sabtu (14/09) mulai pukul 16:30.
Dalam gelaran konser mereka, sebagian artis dunia memilih untuk menghadirkan opening act. Melalui twitter, girlband Princess telah memberi pengumuman bahwa mereka bakal tampil sebagai opening act konser Girls Generation di Indonesia ini.
Meski demikian menarik untuk melihat siapa saja selain Princess, artis lain yang cocok untuk menjadi opening act SNSD. Yuk intip :

1. Cherry Belle

Konsep yang dihadirkan girlband Cherry Belle cukup banyak terpengaruh oleh Girls Generation. Mulai dari jumlah sembilan member dan bahkan ada lagu yang sempat diisukan plagiat lagu Kissing You dari SNSD. Tentu menarik untuk melihat sembilan member Cherry Belle sebelum akhirnya menyaksikan kecantikan SNSD. Akan tetapi berdoa saja semoga tidak ada fans yang anarkis dan anti terhadap ChiBi.

2. Princess



Ketika membentuk Princess, Kevin Aprilio memang berorientasi layaknya girlband Korea. Girlband ini juga sempat meluncurkan lagu berbahasa Korea. Dengan track record mereka, wajar jika Princess dipilih menjadi opening act tur dunia SNSD di Indonesia.

3. Caisar



Goyang keep smile Caisar tengah menjadi fenomena terbaru di Indonesia. Dengan gerakannya yang asyik sendiri, banyak orang langsung mengikuti ketika Caisar tampil di atas panggung. Tentu seru untuk sedikit menggerakkan badan dan berjoget bersama sebelum menonton SNSD.

4. Agnes Monica



Kapasitas Agnes Monica sebagai entertainer di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Tentu menarik untuk menyaksikan Agnes satu panggung dengan SNSD. Apalagi jika dua bintang beda negara ini bisa berkolaborasi. Namun semoga saja dua kubu fans yang sama-sama fanatik tidak terlibat friksi.

5. JKT48



Nama idol grup JKT48 tengah naik daun dengan Wota yang dikenal super fanatik. Secara musik JKT48 lebih terpengaruh musik Jepang dari AKB48 daripada musik K-Pop. Jika dua genre berbeda ini ditampilkan bersama tentu bakal menjadi suatu ledakan penampilan yang menarik. Namun sama seperti Agnes, karena penggemar dua bintang ini sama-sama fanatik semoga tidak terjadi friksi.

6. Supergirlies



Supergirlies merupakan satu dari sedikit girlband Indonesia yang tetap bisa menjaga kualitas suara saat tampil live. Dengan lagu-lagunya yang bersemangat girband ini bakal memberi tambahan semangat tersendiri untuk fans sebelum penampilan SNSD.

7. Blink



Empat member gilrband Blink memiliki usia yang masih sangat muda. Tentu bakal menjadi pengalaman berharga bagi girlband ini jika mereka sampai menjadi opening act Girls Generation. Siapa tahu dengan menjadi opening act bintang internasional, bisa menjadi batu pijakan untuk Blink melangkah ke karir internasional?

8. Tina With The Girl



Transformasi Tina Toon dari artis cilik lucu yang gemuk menjadi gadis berparas ayu cukup membuat orang-orang tercengang. Tina Toon seolah tidak mau ketinggalan trend dan membuat girlband Tina With The Girl. Transformasi Tina Toon tersebut juga merupakan suatu yang wajar terjadi dalam karir artis-artis Korea.

9. SoS


SoS merupakan girlband Indonesia yang telah menjalani masa trainee di Korea. Penampilan live baik suara maupun dance girlband ini juga cukup baik. Selain itu jika SoS menjadi opening act SNSD tentu nuansa K-Pop masih tetap terasa kental.
Sumber : KapanLagi.com