Siswi SMPN 4 pemeran video mesum dikenal tertutup

BLoG kiTa – AE (14) siswi SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat pemeran wanita dalam video mesum bersama adik kelasnya FP (13) dikenal tetangganya sosok yang tertutup. Bahkan, AE tidak pernah bersosialisasi dengan lingkungan sekitar rumahnya di daerah Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Ngobrol atau negur warga juga ngga pernah dia (AE),” ujar tetangga AE, Kaswati saat ditemui di sekitar rumah AE, Jumat (25/10).

Kaswati menambahkan sejak kasus video porno tersebut mencuat, keluarga AE langsung menghilang. AE diketahui tinggal bersama nenek dan ibunya.

“Polisi juga kemari mencari tapi belum ketemu katanya. Dengar-dengar, ngungsi ke rumah saudaranya di Bandung,” tuturnya.

Rumah AE memang tampak sepi dan tidak ada aktivitas. Gerbang rumahnya juga digembok.

Video adegan seks SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat yang diperankan AE (14) dan FP (13) mulai tersebar luas di masyarakat. Bahkan, video tersebut juga tersebar di kalangan pelajar SMPN 4 tersebut.

“Iya sudah beredar di kita-kita,” ujar salah satu siswi pelajar SMPN 4 yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui di sekolahnya, Jumat (25/10).

Hal senada juga dilontarkan oleh gerombolan siswa pria. Mereka mengaku sudah melihat video adegan seks temannya itu. “Yah dapetnya dari temen-temen juga,” katanya.

Video tersebut berdurasi kurang dari empat menit. Video tersebut diambil di dalam ruang kelas dan direkam serta disaksikan oleh teman-temannya.

Siswi SMPN 4 pemeran video mesum dikenal tertutup | 71mm0 | 4.5