Situs Pemprov Banten Dihack, Tampilkan Foto Gubernur Dan Dukungan KPK

Situs Pemprov Banten Dihack, Tampilkan Foto Gubernur Dan Dukungan KPK – Situs resmi Pemprov Banten, www.bantenprov.go.id, sempat menjadi sasaran hacker, pada hari sabtu (5/10) dini hari situs itu telah dideface. Sang hacker meninggalkan pesan berupa dukungan terhadap KPK terkait pemberantasan korupsi, tampak juga foto gubernur banten Ratu Atut Chosiyah di sisi kiri.

Berikut pesan yang ditinggalkan hacker dalam situs Pemprov Banten:

RAKYAT BANTEN
[+] THE CONSCIENCE OF BANTEN [+]
Ini adalah dunia kami sekarang, Dunia tanpa batas dengan seribu harapan tanpa ada Tubagus Chaery Wardhana (Wawan) yang Mengkudeta seluruh politik di banten.

Dari mulai Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang menjadikan politik gelap, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman yang menang tampa pengetahuan jelas, walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang menuai kontroversi sehingga pemilihan diulang kembali, dan sekarang kembali di Lebak Banten?

Anda menganggap WAWAN hanya sebatas itu? Banyak tender yang beralih kepada dia, semua politik bisnis dan kekuasaan di kuasai oleh WAWAN, kami siap bantu KPK untuk mengusut semua kasus kecurangan WAWAN dan Sang RATU, Kami menyiapkan bukti yang menyandung kasus di Banten. Seluruh LSM di banten Siap membantu KPK demi Banten Yang Lebih baik.

Sumber. uniqpost.com