SMPN 4 serahkan kasus video mesum pada polisi

Katakepo.blogspot.com – Pihak sekolah SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat tertutup setelah kasus video adegan seks yang dilakukan dua muridnya AE (14) dan FP (13) terbongkar. Pihak sekolah menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian untuk diproses hukum.

“Pesan kepala sekolah yaitu menyerahkan ke penyelidikan polisi. Jadi, tak bisa memberi keterangan,” ujar salah satu penjaga sekolah yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui di SMPN 4, Jumat (25/10).

Pria itu mengakui kepala sekolah tak akan memberikan keterangan dan para wartawan menunggu di luar sekolah. “Saya sudah sarankan kalau media menunggu di depan gerbang. Tetapi kepala sekolah tetap enggak mau bicara,” katanya.

Seperti diketahui, video mesum itu berdurasi empat menit lebih. Video tersebut diambil di dalam ruang kelas dan direkam serta disaksikan oleh teman-temannya.

Polisi terus melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum siswi SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat. Polisi telah memeriksa 17 orang saksi dan tiga pejabat sekolah. Polisi juga memeriksa AE, siswi SMPN 4 yang jadi pemeran video mesum tersebut.

“Hari ini periksa AE, pemeran wanita di suatu tempat. Penyidik ke sana untuk memeriksanya dalam kaitan apa yang terjadi dan motifnya apa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (25/10).

Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan terhadap AE masih berlangsung. Sementara FP, siswa pemeran video mesum itu belum ditemukan. “FP masih dicari, belum ada komunikasi. Mudah-mudahan segera ditemukan,” ujarnya.