Sourtoe Cocktail, Minuman Beralkohol Yang Diberi Potongan Jempol Kaki

Sourtoe Cocktail, Minuman Beralkohol Yang Diberi Potongan Jempol Kaki – Coba apa yang akan kamu lakukan jika minuman yang kamu minum ternyata didalamnya ada kempol kaki yang sudah busuk yang sudah terlihat menghitam pastinya kamu akan muntah ya.

Namun di Kanada ada sebuah bar unik, kenapa dibilang unik sebab bar ini menghidangkan atau menyajikan minuman alkohol yang didalamnya ada jempol kakinya bahkan jempol kaki yang ada didalam minuman sudah busuk dan menghitam.

Minuman alkohol yang diberi potongan jempol kaki ini diberi nama Sourtoe Cocktail. Namun para pelanggan bar ini tidak muntah atau kapok untuk minum “Sourtoe Cocktail” di bar ini mereka malah penasaran dan kembali datang untuk minum minuman dengan potongn jempol kaki didalam minumanya.

Minuman “Sourtoe Cocktail” ternyata memiliki cerita tersendiri kenapa sampai bisa ada potongan jempol didalam minuman.

Minuman ini diciptakan tahun 1973 saat seorang pelaut nyentrik bernama Kapten Dick Stevenson menemukan jempol kaki putus di kabinnya. Lalu dia memasukkan jempol itu ke sampanye, dan jadilah minuman yang ada sekarang ini.

Ada aturan bagi siapa yang ingin minum minuman ini mereka yang minum Sourtoe Cocktail dilarang menelan potongan jempol yang ada didalam minuman dan jika sampai tertelan maka akan diberi denda uang sebesar US $500 atau lebih dari Rp5 juta.

Bar unik di Kanada ini mendapatkan potongan jempol kaki dari para donatur ataupun mereka yang sudah meninggal akibat korban kecelakaan.

Tertarik untuk minum minuman yang ada jempol kaki didalamnya datang saja ke bar ini yang ada di Hotel Downtown di kota Yukon. | palingseru.com