SpeedUp SmartWatch

SpeedUp SmartWatch pertama kali diluncurkan di event prestigius Mobile World Congress pada 24 Februari 2014 lalu di Barcelona, Spanyol.
Harga 1,5 juta rupiah.

Dengan desain yang unik dan menarik, Rahmad yakin konsumen akan bersemangat untuk memiliki SmartWatch ini dengan menggunakan teknologi wearable. “Kami sangat bangga untuk pencapaian ini, yang mengantarkan SmartWatch pertama di dunia dengan OS Android 4.4. KitKat di awal tahun ini,” serunya.

SpeedUp SmartWatch merupakan teknologi wearable pertama yang diusung oleh PT SpeedUp Technology. Produk ini didesain dengan fungsi dan fitur unik untuk membuat orang tetap terhubung dengan smartphonenya kapanpun dan dimanapun, dengan layar display 1.54″, yang terbuat dari full tempered glass multitouch display, teknologi Water Resistant IP57, dan CPU rendah daya berbasis MIPS by imagination.

Bahkan, Museum Rekor Indonesia (MURI) telah menganugerahi speedUp SmartWatch sebagai ‘Smartwatch Pertama dengan Sistem Operasi Android 4.4. Kitkat’.

SpeedUp SmartWatch mempunyai keistimewaan utama, yaitu fitur Push Notification melalui aplikasi SpeedUp SmartWatch yang dapat didownload di Google Play Store, Samsung Apps, LG Smart World, Nokia X Store dan Apple App Store (coming soon), melalui koneksi Bluetooth versi terbaru 4.0. Low Energy.

Fitur ini memungkinkan semua pengguna tetap terhubung dengan smartphonenya. Pengguna bisa mendapatkan notifikasi untuk panggilan masuk, SMS, E-mail, aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp atau LINE, dan aplikasi media sosial seperti Facebook dan Twitter dengan cepat.

Tidak kalah menarik adalah fitur Find My Phone, yang memungkinkan pengguna dengan mudah menemukan smartphonenya dengan mengirimkan notifikasi untuk mengaktifkan nada dering atau getar dari jarak jauh.

Spesifikasi:

Dimensi: 49,9 x 38,5 x 12,5 mm.
Berat: 42,5 gram.
Layar: 1,54 inch, multitouch, 240×240 pixel.
OS: Android 4.0 (and above), iOS 7.0
CPU: Single Core 1.0Ghz, Low Power CPU (MIPS by Imagination).
ROM: 4 GB.
RAM: 512 MB.
Bertai:48 hours work time.
Input: High Quality Microphone.

sumber:
speedup.co.id
jpnn.com